Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Lisa Safitri

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Layanan Customer Care Bank DBS Mengecewakan” dari Sdri. Lisa Safitri yang dimuat secara online pada media MediaKonsumen.com tanggal 1 Oktober 2018.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal status perubahan tanggal jatuh tempo atas fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang diajukan serta pembayaran angsuran yang telah dilakukan.

Menindaklanjuti hal tersebut, kami telah menghubungi Sdri. Lisa Safitri perihal tanggal jatuh tempo beliau yang telah disetujui dan pembayaran angsuran yang telah sesuai.

Kami sangat berterima kasih kepada Sdri. Lisa Safitri atas kerjasamanya yang baik, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Layanan Customer Care Bank DBS Mengecewakan

Saya pemegang fasilitas KTA dari DBS dengan keterangan sebagai berikut: Nama : Lisa S No KTA : 7800074416 No Pengaduan...
Baca Selengkapnya