Sopir DayTrans Membawa Kendaraan Melebihi Standar Kecepatan

Tanggal 17 November 2018 saya menggunakan travel DayTrans, rute tujuan Tangerang-Bandung, untuk jadwal keberangkatan pukul 18.00 WIB dengan waktu berangkat pukul 18. 30 lebih. Saat perjalanan sopir membawa kendaran sangat-sangat cepattttttttttttttttttttttttt secara zig zag dan saya rasa kecepatannya melebihi standar kecepatan (berasa naik roller coaster). Yang saya rasakan saat itu sangat-sangat takut dan tidak merasakan kenyamanan, apakah kami akan tiba di tujuan dengan selamat atau tidak?

Alhamdulillah kami sampai juga walaupun sepanjang perjalanan merasakan ketakutan, cemas dan tidak nyaman. Baru kali ini pertama saya menggunakan travel DayTrans & pertama kali naik travel dengan kecepatan kendaraan di atas standar dan saya merasa KAPOK!!! Meskipun ingin mengejar waktu sesuai yang dijadwalkan tetapi mengesampingkan kenyamanan dan keselamatan para penumpang.

Mohon perbaikan kepada pihak DayTrans dengan slogannya “Dengan Standar Pelayanan Profesional, DayTrans Shuttle Menghadirkan Standar dan Kenyamanan dari Penerbangan kepada Penumpang di Darat”, tapi saya tidak merasakan KENYAMANAN.

Semoga keluhan ini dapat direspon dan ditindaklanjuti oleh pihak DayTrans.

Terima kasih.

Puji Astuti
0822407272**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DayTrans:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DayTrans?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sopir DayTrans Membawa Kendaraan Melebihi Standar Kecepatan

oleh Puji Astuti07 dibaca dalam: 1 min
0