Kecewa dengan Kartu Kredit DBS Hampir 5 Bulan Tak Kunjung Datang

Aneh dengan pelayanan pengiriman Kartu Kredit DBS saya sudah di-acc kartu kreditnya per 26 Juni 2018 dan sampai sekarang 26 November 2018 belum bisa terkirim dengan alasan di rumah kosong atau tidak ada orang. Padahal di rumah selalu ada orang tua saya.

Kartu kredit lain pun kalau kirim ke rumah selalu sampai dan paket dari manapun juga selalu sampai. Tapi kenapa DBS alasannya selalu rumah kosong itu sudah aneh soalnya kalau memang kurirnya sampai rumah saya pasti ketemu orang tua saya dan kalau memang kartu kredit saya disetujui mohon kiranya pihak Bank DBS membantu agar cepat bisa dikirim kartu kreditnya.

Karena dengan telepon ke call center juga tidak membawakan hasil apa apa. Dengan nama Bank DBS yang besar, mudah mudahan selalu memberikan pelayanan terbaik buat nasabah-nasabahnya

Mohon untuk penjelasannya kenapa kartu saya bisa selama ini belum sampai juga. 5 bulan itu bukan waktu sebentar.

Terima kasih

Aji Saputro
0822602161**
Jl. Sumur Bor
Kalideres, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kartu Kredit DBS Hampir 5 Bulan Tak Kunjung Datang

oleh Ajye Satrio dibaca dalam: 1 menit
0