Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS yang Tidak ada Kejelasan (#2)

Menindaklanjuti surat keluhan saya yang pertama:

Sampai hari ini 27 November masih belum sampai sejak sms info aplikasi disetujui dan kartu dikirim tanggal 9 Agustus.

Setiap saya telepon dengan mengajukan keluhan ke nomor service center pasti diminta untuk pembaruan data dan kartu dikirim ulang (14 hari kerja). Dan pada tanggal 31 Oktober 2018 saya ke Bank DBS Jogja ternyata di sana juga tidak ada customer service dan saya hanya ditemui satpam yang kemudian menyambungkan telepon ke nomor Jakarta.

Saat saya sampaikan keluhan tentang pengiriman KK saya operator mengoper ke nomor ekstensi lain dan terputus. Saya telepon ulang langsung terhubung ke nomor CS Jakarta yang ujung-ujungnya saya hanya diminta untuk pembaruan data dan kartu dikirimkan ulang dengan menunggu 14 hari kerja. Setelah saya desak kendalanya apa, CS tidak bisa kasih jawaban pasti dan menjawab dengan nada ketus. Lalu saya diajukan untuk laporan investigasi yang katanya 3 hari kerja saya akan dapat update dari DBS kendala yang terjadi, tetapi nyatanya nihil!

Tanggal 7 November saya ditelepon dari DBS Jakarta seperti biasa meminta saya pembaruan data untuk kesekian kalinya dan menyampaikan kartu saya akan dicetak ulang dan dikirimkan lagi (14 hari kerja lagi)! Sungguh banyak hal mengecewakan dari Bank DBS ini! Seribet inikah SOP DBS untuk pengiriman kartu Kredit ke nasabah? Yang setiap komplain hanya mendapatkan solusi “pembaruan data untuk pengiriman ulang kartu kredit dengan waktu 14 hari kerja”.

Sungguh MENGECEWAKAN dan BUANG WAKTU, BUANG PULSA, BUANG PIKIRAN UNTUK MELAKUKAN INI SEMUA!! Yang lebih aneh dan janggal yang sangat parah adalah masih ada telemarketing Bank DBS yang menelepon saya menawarkan untuk pembuatan kartu kredit Bank DBS!! Amazing!

Sekian dari saya dan terima kasih. SANGAT MENGECEWAKAN.

Johan Jito Raharjo
Tegal Rejo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS yang Tidak ada Kejelasan (#2)

  • 12 Maret 2019 - (11:25 WIB)
    kasusnya sama seperti yang saya alami mas.
    Tgl 14 Desember 2018 saya dapat sms kalau kartu saya sedang dalam proses pengiriman dan diminta untuk menunggu 7-14 hari kerja tapi sampai hari ini tgl 12 Maret 2019 kartu tidak juga datang.
    Waktu pertana saya tlp CS itu sudah hampir 1 bulan kartu ga ada tanda” sampai ditangan saya, CS bilang kalau alamat saya tidak lengkap dan akhirnya saya melengkapi alamat saya RT RW lengkap dengan patokan dan saya meminta CS untuk mencantumkan nomor telepon saya jika memang kurir sulit menemukan alamat saya (padahal posisi kantor pinggir jalan raya).
    saya tunggu 1 minggu belum datang juga, 2 minggu belum datang juga, akhirnya saya telepon lagi CS dan jawaban mereka katanya orang dikantor saya tidak ada yang mengenal saya, padahal dikantor saya hanya ada 15 karywan dan ga mungkin kita ga saling kenal.
    akhirnya CS bilang dilakukan jadwal ulang pengiriman saya tunggu lagi 1 minggu tidak datang juga sampai akhirnya tgl 6 maret 2019 saya dapat sms yg menyatakan bahwa kartu saya diretur lagi dan saya diminta untuk menghubungi CS sebelum kartu saya dihancurkan, saya langsung marah2 dan bilang masa sudah hampir 3 bulan cari alamat saja ga ketemu dan akhirnya CS bilang akan mengirimkan ulang kartunya tapi sampai skrng tgl 12 maret 2019 saya belum juga terima kartu tsb.

    mungkin ada info mas ada apa dengan pengiriman kartu kenapa bisa seperti ini, karna selama ini saya bingung mau ngadu ke mana dan ga tau harus gimana, mohom pencerahannya…. suwun,

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS yang Tidak ada Kejelasan (#2)…

Johan Raharjo 1 menit
1