Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak M. Sofwan Hadi

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 7 Desember 2018 yang ditulis oleh Bapak M. Sofwan Hadi perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Mohon Bantuan Bukalapak untuk Penarikan Dana Remit di BukaDompet“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Sofwan, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Sofwan terkait kendala pencairan dana dengan nomor tiket C92273329. Kami informasikan bahwa terdapat kendala sistem saat dilakukan proses pencairan ke rekening Bapak Sofwan, namun saat ini dana sudah berhasil terproses pada tanggal 06 Desember 2018. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak M. Sofwan Hadi

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas atensi dan perhatiannya bukalapak, dan memang masalah sudah terselesaikan dengan ini saya anggap permasalah selesai dan saya berharap kedepannya, bukalapak lebih baik lagi untuk bisa melayani konsumen terutama bagi pelapak di sisi pencairan dana. Dan mohon untuk bisa di mengerti atas keluhan saya, mohon maaf apabila ada kata-kata yang menyinggung dan tidak pantas, terima kasih. Sukses selalu bukalapak