Mohon Bantuan Bukalapak untuk Penarikan Dana Remit di BukaDompet

Assalamualaikum,

Mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin berkeluh kesah. Mungkin kejadian yang saya alami ini sangat menjengkelkan. Awalnya saya berjualan produk printer thermal di Bukalapak dengan harga Rp1.312.500 dan barang sudah terkirim ke pembeli. Dan pembeli sudah konfirmasi barang datang. Ini nomor transaksinya di Bukalapak 181494490411.

Dana sudah masuk ke BukaDompet, tapi pencairan dana dari Bukalapak mulai pukul 11.10 belum juga cair ke rekening. Ini nomor remit dari Bukalapak #C92273329. Saya sudah komplain ke CS Bukalapak via email dan jawabannya ya itu-itu saja, dengan alasan kendala di pencairan. Memang ke mana uang hasil penjualannya? Tinggal transfer kok ribet amat.

Saya pedagang modal cupet yang harus pinter-pinter muter modal. Saya bukan hanya jualan online saja, namun juga offline dengan sistem COD. Yang membuat saya kecewa kenapa uang hasil penjualan dan hak saya kok di tahan-tahan, sampai saya harus kehilangan konsumen yang mau beli secara COD.

Tolong kembalikan uang saya Bukalapak! Saya kapok jualan di Bukalapak kalo sistemnya seperti ini. Anak istri saya juga butuh makan, jangan kau tahan hak aku. Semoga pihak manajemen Bukalapak membaca keluh kesah saya ini. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

M. Sofwan Hadi
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak M. Sofwan Hadi

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Bantuan Bukalapak untuk Penarikan Dana Remit di BukaDompet

MSofwan Hadi 1 menit
0