Kecewa dengan Bus Rosalia Indah Purwokerto yang Tidak Sesuai Jadwal

Sebelumnya saya belum pernah naik bus Rosalia Indah. Ini untuk pertama kalinya dan saya mendapatkan pengalaman yang sangat mengecewakan. Saya sudah menunggu dari pukul 19.00 tapi bis baru datang pada pukul 23.00. Selama 4 jam saya menunggu. Tapi tidak ada antisipasi dari pihak Rosalia Indah. Malah dari CS pada saat saya komplain menyuruh saya untuk keluar beli makan dahulu. Mereka tidak memikirkan kami yang sudah menunggu terlalu lama dan tidak ada tanggung jawab sama sekali dengan biaya tiket sebesar Rp. 355.000,- menunggu selama 4 jam.

Pada saat saya masuk bus, ada penumpang yang memberi info ke saya bahwa bus ini sudah dari pukul 20.00 di Terminal Bulu Pitu Purwokerto. Tapi malah ke rute Purbalingga dahulu dan balik lagi ke Purwokerto pada pukul 23.00. Hal ini sangat membingungkan saya sebagai penumpang.

Pada saat saya bertanya ke CS, bus sedang berada di Mandiraja karena macet parah. Namun mereka menjawab pertanyaan saya dengan tidak ada rasa tanggung jawab sama sekali. Sangat-sangat mengecewakan. Saya mohon segera ditindaklanjuti.

Intan Farida
Banyumas, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PO Rosalia Indah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Bus Rosalia Indah Purwokerto yang Tidak Sesuai Jadwal

oleh Intan Farida dibaca dalam: 1 menit
0