Surat Pembaca

Saldo OVO Cash Berhasil Ditransfer, Tetapi Dana Tidak Masuk Ke Rekening

Pada hari Jumat 05 Juli 2019 pagi pukul 08.49 WIB, saya pengguna OVO melakukan transfer melalui OVO Cash ke Rekening Mandiri No.Rek=1440**88 a/n=KHARISMA WIDYANI sebesar Rp500,909. Keterangan di aplikasi OVO Cash berhasil terkirim, tapi dana tidak masuk ke rekening tujuan.

Saya mencoba menghubungi CS OVO melalui email dengan nomor laporan 2691014, diterima dengan customer service bernama FIKA DWIANA SARI. Dia mengatakan akan kendala yang saya alami sedang dalam penanganan tim terkait.

Sekira pukul 18:33 wib saya mendapat DM dari Twitter OVO, agar saya menunggu proses pengembalian dana dalam waktu 1×24 jam. Apabila terjadi gagal penyesuaian dana ke akun OVO saya, maka saya akan diinfokan kembali nantinya untuk permintaan detail rekening bank untuk pengembalian dana.

Setelah 1×24 jam, DANA saya belum juga direfund ke OVO saya, lalu saya mencoba menghubungi customer service OVO, jawabannya tetap sama, saya di suruh lagi menunggu dalam 1 hari kerja, karena operasional bank pada hari sabtu dan minggu tutup.

Hingga siang hari, saya tunggu tapi dana belum masuk juga. Saya juga sudah menghubungi OVO melalui media facebook, twitter, namun saya diarahkan untuk menghubungi Customer Service OVO melalui e-mail. Respon yang saya dapatkan, tidak memecahkan masalah. Saya hanya disuruh menunggu, dengan tidak adanya kepastian kapan masalah selesai. Saya harap pihak OVO menerima surat pembaca ini dengan baik dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang saya alami.

Sampai surat ini saya buat dengan maksud bisa diselesaikan dengan pihak OVO karena saya membutuhan dana itu hari ini juga. Tolong pihak OVO merespon surat saya ini. Berikut ini nomor laporan saya: 2691014 sebagai bahan evaluasi.

Rosanni Nasution
Padangsidimpuan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

Penulis
Rosanni Nasution