Surat Pembaca

Merchant Golden Store Akulaku Tidak Responsif untuk Retur Pesanan yang Salah Kirim

Sudah beberapa hari ini saya menunggu kepastian dari pihak merchant dan Akulaku. Pada 29 November saya membeli iPhone 7 plus 32 Gb seharga Rp 5.005.000 dengan no pesanan 157495824245893855893. Setelah saya bayar 3 hari kemudian paket datang kagetnya saya setelah saya buka ternyata yang datang adalah iPhone 7 biasa. Hp belum saya buka masih utuh saya komplain livechat merchant membalas lama sekali.

Setelah itu seller menyuruh mengirim kembali barang tersebut. Malam itupun saya langsung kirim balik ke alamat yang diberikan merchant. Saya kirim dengan jasa pengiriman Tiki dan besoknya tanggal 02 Desember barang sudah diterima merchant atas nama Agus. Pihak cs Akulaku setelah saya telepon selalu memberikan jawaban yang sama yaitu disuruh menunggu, padahal yang saya inginkan adalah kejelasan kapan barang saya dikirimkan oleh pihak Golden Store yang di Akulaku bintang 5.

Sangat kecewa sekali saya bayar cepat saya tidak kredit saya kirim balik barang yang salah namun hasilnya malah disuruh menunggu. Merchant tidak responsif tidak membalas live chat saya dengan jelas, hanya disuruh menunggu. Apakah harus menunggu 14 hari? Apakah kalau 14 hari barang belum saya terima uang yang saya sudah transfer akan hangus begitu saja? Tolonglah, padahal kalau barang yang saya pesan bilanglah gak ada atau kalau warna tidak tersedia saya sedia menerima warna apa saja yang penting Hp saya ada.

Ditunggu respon dan tanggapan Akulaku INDONESIA YANG SUDAH SAYA PERCAYA

Siti Nurhanifah
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ada lagi merchant yang tipu tipu Alvin store, saya beli laptop, merk thosiba dan kemudian admin chat by WA kalo barang kosong, tapi menawarkan barang merk lain, dan saya bilang suruh di cancel. Tapi kenyataan nya tetap ada pengiriman dengan Barang yang tidak sesuai. Setelah Barang di kirim merchant gak ada kabar gak ada balasan. Akulaku gak bertanggungjawab jawab.

  • Waduuhh saya baru beli laptop nih di golden store, ngeliat komentar2 feeling saya jadi ga enak nih nanti pas datang barang, saya order tanggal 1 oktober 2020

  • saya menyesal setelah baca2 artikel ini, saya pesan lapttop dell, sampai skrg belum kunjung datang, dan pakai jasa kurir sicept dan di kasih no resi abal2, resi yang tidak terdaftar di CS sicepat, di hubugin pihak toko golden store malah jawab, mhon menngu, kalau memang barang tidak ada, kembalikan uang saya, seprti ini sama saja menipu.

    adakah di sini yang thu alamat toko golden store atau no yang bisa di hubungi ?
    terima kasih

  • Saran saya jangan beli barang melalui store Akulaku. Karena GK ada testimoni nya. Saya kapok Belanja via akulaku ya di golden store bangsat ini. Beli laptop dell E6420 di keterangan ex-display pas datang barang nya rekondisi dan banyak kerusakan nya. Skrang malah jadi bangke laptopnya. Golden store bangsat penipu. Buat yg lain hati2 aja.

      • Kalau kita bisa ngumpul semua yg kena tipu Golden Store, Kita buat pengaduan terbuka di media massa nasional dan di expose serta menyampaikan tuntutan biar semua tahu dan tdk ada korban lain..

    • Gimna ka yg bermasalah sama golden store .. yg udah ngajuin retur apa retur nya di trma trus barang yg rusak di ganti baru ga ka

  • Saya juga trmasuk korban golden store. Beli laptop thinkpad hrga 2juta skian tp yg dtg udah rusak fan eror, fan nya rusak kok djual. Ada yg punya no wa golden store atau alamtnya gak?? PliS tolong dibantu.. Wa sy dong, ke 08 lima enam 9272 dua nol tujuh enam

  • iyaah saya juga pesen barang PS 3 di GOLDEN STORE pada 12 juli 2021 sudah seminggu barangnya belum nyampe dan tidak ada kejelasan , saya chat merchantya tidak ada balesan ,

    nah buat semuanya saya minta sarannya ini enaknya gimana ya untuk merchant GOLDEN STORE ini , karna percuma kita komplen ke pihak akulaku dan merchantnya tidak akan membantu maksimal . jadi enaknya gimana yah,? biar merchant merchant di akulaku yang suka nipu geram , atau kapok ? biar tidak merugikan semua pihak .

  • kalau tetap tidak ada kepastian dari akulaku dan merchantnya golden store saya akan lapor saja ke pihak berwajib (polisi) karna sudah banyak yg dirugikan ,

  • KARENA BANYAK KORBAN NAMUN ANEHNYA RESPON DARI CS AKULAKU PUN KURANG, SEAKAN MEREKA DIDUKUNG UNTUK MENIPU.. BAGAIMANA KALAU KITA LAPORIN AJA SEKALIAN AKULAKUNYA, BUKAN SATU DUA LOH YANG JADI KORBAN DI MERCHANT YG SAMA TAPI MASIH DIBIARKAN BEROPRASI