Merchant Golden Store Akulaku Tidak Responsif untuk Retur Pesanan yang Salah Kirim

Sudah beberapa hari ini saya menunggu kepastian dari pihak merchant dan Akulaku. Pada 29 November saya membeli iPhone 7 plus 32 Gb seharga Rp 5.005.000 dengan no pesanan 157495824245893855893. Setelah saya bayar 3 hari kemudian paket datang kagetnya saya setelah saya buka ternyata yang datang adalah iPhone 7 biasa. Hp belum saya buka masih utuh saya komplain livechat merchant membalas lama sekali.

Setelah itu seller menyuruh mengirim kembali barang tersebut. Malam itupun saya langsung kirim balik ke alamat yang diberikan merchant. Saya kirim dengan jasa pengiriman Tiki dan besoknya tanggal 02 Desember barang sudah diterima merchant atas nama Agus. Pihak cs Akulaku setelah saya telepon selalu memberikan jawaban yang sama yaitu disuruh menunggu, padahal yang saya inginkan adalah kejelasan kapan barang saya dikirimkan oleh pihak Golden Store yang di Akulaku bintang 5.

Sangat kecewa sekali saya bayar cepat saya tidak kredit saya kirim balik barang yang salah namun hasilnya malah disuruh menunggu. Merchant tidak responsif tidak membalas live chat saya dengan jelas, hanya disuruh menunggu. Apakah harus menunggu 14 hari? Apakah kalau 14 hari barang belum saya terima uang yang saya sudah transfer akan hangus begitu saja? Tolonglah, padahal kalau barang yang saya pesan bilanglah gak ada atau kalau warna tidak tersedia saya sedia menerima warna apa saja yang penting Hp saya ada.

Ditunggu respon dan tanggapan Akulaku INDONESIA YANG SUDAH SAYA PERCAYA

Siti Nurhanifah
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Akulaku:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Merchant Golden Store Akulaku Tidak Responsif untuk Retur Pesanan yang Salah Kirim

  • 10 Desember 2019 - (14:27 WIB)
    Belum ada kejelasan sampai sekarang kak ??
    Saya pun juga menunggu barang dari akulaku sudah lama nggk dikirim
    Tetapi tetap suruh bayar tagihan Dulu
  • 13 Desember 2019 - (22:53 WIB)
    akulaku memiliki standar untuk setiap pelaporan adalah 14 hari, jadi sebelum 14 hari maka kita akan disarankan untuk menghubungi merchant, saya juga pernah mengalami kasus pembelian laptop dan setelah saya menunggu hampir 14 hari, merchant mengirim laptop bekas dan layar tergores, dan saya minta di tukar atau refund, dari awal merchant susah dihubungi, tp karna saya ancam akan saya laporkan krn penipuan, pihak merchant membalas dan akhirnya mereka merefund uang saya.jadi saran saya anda terus saja mempush merchant kalau perlu tiap hari terus saja chat, krn mereka pasti membaca.
    dan untuk akulaku, akulaku sebenarnya hanya penyedia (menurut pandangan saya).
    beberapa kali komplain saya di media ini juga ada, kurang lebih saya .

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Merchant Golden Store Akulaku Tidak Responsif untuk Retur Pesanan yang…

oleh siti nurhanifah dibaca dalam: 1 min
2