Surat Pembaca

Tidak Pernah Transaksi di AkuLaku tapi Ada Tagihan

Tidak pernah transaksi tapi ada tagihan. Beberapa bulan lalu ada seseorang dari Akulaku menelepon saya dan meminta account diblokir, saya jawab silahkan diblokir karena saya sudah tidak pernah pakai lagi. Lalu berkali-kali ada yang telepon menagih untuk melakukan pelunasan, tapi karena account sudah tidak pernah saya pakai maka saya abaikan (karena no telepon tidak dipercaya masa sekelas Akulaku menagih dengan no telepon pribadi).

Pada hari Minggu 12.04.2020 saya ditelepon lagi dari orang bilang dari Akulaku bahwa tagihan saya senilai Rp4.024.000, karena ada tagihan tidak terbayar. Saya penasaran terpaksa saya login kembali tanggal 12.04.2020 dengan prosedur daftar ulang dan ternyata memang ada tagihan transaksi pembelian pulsa berkali kali sehingga tagihan saya senilai Rp 4.024.000.

Setelah saya cek riwayat ada nomer telepon yang masih terdaftar yakni 082132462602 dan 087801001848 (mohon segera dicek dan selidiki).

Saya sudah berkali kali telepon ke CS Akulaku tapi tidak ada jawab memuaskan. Saya email hanya dibalas dengan feedback ID #2263628,Feedback ID #2263628 dan informasi keamanan akun30121**.

Sampai saat ini tidak ada kejelasan PENYELESAIAN dari Akulaku dan masih menagih dengan tagihan yang bertambah awal Rp.4.024.000 sekarang menjadi Rp.4.176.000,

Harry Wiyarso
Tanjung Priok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Harry

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen, Dengan hormat, Terima kasih kami ucapkan kepada tim redaksi Media Konsumen yang terus menjalin komunikasi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • emang kacau nih akulaku ,saya gak pernah transaksi apa apa ada tagihan yang belum terselesaikan ,pasti ada orang dalam yang bermain di dalam apllikator nya ini ,security datanya masa sejelek ini, kalau e commerce lain ada konfirmasi berupa OTP atau semacam nya , yang membenarkan kita pengguna membeli barang di e commerse tersebut, ini gak ada yg masuk ke kita , masa tau tau ada tagihan .. perlu di usut nih

  • Suami saya ada yang tlp dari debt coll Akulaku, katanya ada tagihan atas nama saya. Tagihan berupa kredit HP, padahal apk Akulaku sudah lama saya uninstall ko tiba2 bisa checkout barang tsb dgn harga 2,7 jt dengan cicilan 6 bulan.. Keamanan datanya gimana ya? Kalo bisa hapus aja supaya tidak banyak lagi korban yg terkena kasus seperti ini..

Penulis
harry