Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Harry

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen,

Dengan hormat,

Terima kasih kami ucapkan kepada tim redaksi Media Konsumen yang terus menjalin komunikasi yang baik dengan Akulaku.

Menanggapi surat Bapak Harry yang masuk ke redaksi Media Konsumen pada tanggal 10 Mei 2020 dengan judul “Tidak Pernah Transaksi di Akulaku tapi Ada Tagihan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang baik yang dialami oleh Bapak Harry.

Pihak customer service Akulaku telah menginformasikan melalui email kepada Bapak Harry bahwa kami telah melakukan pemblokiran limit kredit sementara sejak tanggal 21 Februari 2020. Hal ini dilakukan agar kejadian yang dialami Bapak Harry tidak terulang, sembari melakukan investigasi internal terkait atas kasus tersebut.

Hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service melalui email, telepon atau via push notif aplikasi.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Harry. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Transaksi di AkuLaku tapi Ada Tagihan

Tidak pernah transaksi tapi ada tagihan. Beberapa bulan lalu ada seseorang dari Akulaku menelepon saya dan meminta account diblokir, saya...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Harry

  • 6 Mei 2022 - (09:21 WIB)
    Permalink

    Sama. Saya malah baru bikin akun. Belum pernah pakai. Tiba2 muncul tagihan dan ditelp pakai nomor hp pribadi setiap saat. Padahal tagihan cuma 11.700.

    Transaksi yang dimaksud pun saya kurang jelas. Mohon pihak terkait, OJK, dicek dulu terkait hal semacam ini. Saya merasa dirugikan, khususnyandari telpon2 yg masuk sehari bisa 10x bahkan lebih.

  • 4 Juni 2022 - (10:54 WIB)
    Permalink

    Kebetulan sama mengalami kasus yang sama hari senin, 23 Mei 2022 kemarin .., ada transaksi yg tidak pernah saya lakukan tapi tiba tiba ada tagihan yg cukup besar buat saya. kemana saya harus mengadukan masalah ini.. ? WA, Email dan Telpon Ke cs akulaku 1500920 sudah dilakukan, tapi jawaban masih menggantung.. Mohon bantuannya buat agan2 semua..

  • 28 November 2022 - (11:00 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya sama persis, saya TDK pernah ada transaksi di akulaku, tp ditelpon terus setiap hari…katanya ada tagihan dari akulaku…mohon pihak akulaku lebih profesional…jngn pihak lain memanfaatkan akulaku…pihak2 berwenang bagaimana ini org2 TDK jelas bisa leluasa meneror….mohon jawaban dari akulaku…terimakasih

  • 12 Maret 2023 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Wahh parah nih akulaku. Barusan saya juga dapat tagihan sejumlah 1.746.000 padahal saya tidak pernah melakukan pinjaman. Hanya transaksi pulsa sebesar 50k tapi tagihannya sampai 1jt lebih.
    Parahnya saya cek di aplikasi TIDAK ADA RIWAYAT PINJAMAN, tapi kenapa bisa ada tagihan ya?? Tolong pihak AKULAKU yg jujur mslah ini. Krna saya telpon ke CS tapi tidak ada jawaban.

  • 20 Agustus 2023 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Saya juga tiba” dapat tagihan sebesar 3 juta. Padahal akun akulaku sudah lama uninstall. Kenapa saya jd harus bayar tagihan yg bukan kewajiban saya? Mohon lah AKULAKU nih kasih solusi donk

  • 31 Maret 2024 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Mohon bantuan nya ,saya tidakpernah mengajukan pinjaman di akulaku tapi saya di tagih sebesar 1,300.000 oleh akulaku , saya sudah cek mutasi rek bilamungkin saya silap telah melakukan pinjaman tetapi tidak ada laporan uang masuk sama sekali di rek saya , sehingga saya bingung bagaimana mungkin tagihan 1,3 JT itu ada , sementara riwayat pinjaman dan riwayat tagihan tidak ada ,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Harry

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
7