Surat Pembaca

Masalah Transfer dari DANA ke Rekening BRIVA DANA Sendiri

Assalamualaikum wr. wb.

Saya Fatah Noer Aditya Ramadhan. saya merupakan pengguna aplikasi DANA aktif. Kemarin tanggal 9 Juli 2020, saya melakukan transfer dari akun DANA saya sebesar Rp80.000, ke nomor BRIVA DANA saya sendiri.

Di riwayat DANA saya, sudah completed (selesai) namun uang tidak masuk di rekening BRI saya. Bagaimana cara mengembalikan uang saya yang sudah saya transfer dari DANA saya ke BRIVA DANA saya sendiri tadi?

Terima kasih sebelumnya. Wassalamualaikum wr. wb.

Fatah Noer Aditya Ramadhan
Magetan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA atas Surat Fatah Noer Aditya Ramadhan

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Fatah Noer Aditya Ramadhan yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • wah saya lancar2 aja tuh bg barusan transfer. coba aja hub cs nya aja via WA biar lebih cepet respon nya. nomor WA nya liat di aplikasinya aja bg

    • kak Anggia, apakah kak anggia ngirim dari saldo dana ke briva kak anggia sendiri?

  • Wah, kasusnya sama nih dgn yang pernah saya alami. Transfer dari DANA ke rekening pribadi digibank by dbs, dan lama sampai di rekening tujuan. Saya hubungi chat WA DANA dan dijawab bahwa transfer DANA tsb adalah online alias real time, jadi setelah selesai transfer langsung sampai. Dan ternyata setelah saya cek berulang-ulang memang uang yang di transfer itu ada jeda waktu bbrp menit (antara 5-10 menit) dari waktu setelah proses transfer selesai dan sukses sampai tiba di rekening tujuan. Coba di cek lagi setelah rentang waktu diatas.