Surat Pembaca

Lazada Menahan Uang Seller Lebih Dari 10 Hari

Penjualan saya dari 20-26 Juli belum dibayar oleh Lazada hingga kini. Jawabannya pembayaran tiap Rabu, kalau gak Rabu ini ya Rabu depan ya depannya lagi, entah sampai kapan. Menurut mereka sedang dalam pengecekan. Apa yang dicek, secara customer sudah dapat barangnya.

Saya lapor ID pelaporan tanggal 1 Agustus hingga kini tidak ada jawaban dari Lazada. Tergantung tim finance kami sampai kapan? Apakah layak kita jualan di Lazada? Saya sudah cukup kecewa sebagai seller di Lazada dan saya harap semua orang yang dirugikan oleh Lazada agar bisa berbicara. Karena kita sangat sangat dirugikan sedangkan Lazada tidak ada itikad baik.

Saya harap dengan adanya surat di media konsumen Lazada dapat segera menyelasaikan dengan itikad baik dan mau berubah menjadi perusahaan online berkualitas.

No id pelaporan 2040000020614813.

Arief Budiman
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • gara2 dana ga cair sya mampir di mari , :(
    uang minggu lalu ga di tf 18 jan - 23 jan 2021
    kyk ny bkal sma kasus ny dgn bberpa seller lain ny .
    bbrp yg sya baca di sruh tggu dan tggu
    chat live yg prtma pst mengungkit soal " apakah anda mengganti akun bank ? "
    pdhl sma skali ga , saya jualan dari 2017 smpai skrg fine2 aj
    tp gara2 uang minggu lalu ga cair saya jadi tkt mw krim brg lg
    ad yg sudah cair dana ny ?

  • Sama saya juga tertahan dari tanggal 25 Januari-11 Maret 2021 dan hanya diputar2 sama chat dan diauruh nunggu dan tiap minggu berikutnya gagal terus!!!!!

  • Sama pak buk punya saya sampai saat ini totalnya 500jt lebih buk
    Sejak desember sampai saat ini
    Entan syaa ssudah email bahkan live chat namun tidak membantu sama sekali

  • Apakah kita bisa berkumpul untuk membicarakan hal ini..dana sy jg gak kunjung cair dari periode 15maret 2021 kmren..nilai diatas 200jutan..sy sudah oe kantor pusatny d DBs tower terbaya kantorny tutup..bagaimana teman2 pnya solusi??

  • Ini punya saya periode 22 - 28 maret tidak dibayarkan, dan menuju periode 2. Takut kejadiannya sama seperti disini. Apakah sudah ada yang selesai permasalahaannya?

  • udah 2 periode saya ketahan ini lazada bener bener gak ada aklhak ,uang saya pun besar tertahan di sinj

  • Saya dari tanggal 22-28 April sampai sekarang mau 3 Periode sama sekali belum di cairkan, dana saya tertahan 200jt.
    Saya cuma pedagang kecil modal pas2n, ini malah dana nya di tahan di LAZADA!!!

    Mohon bantuannya kak???

  • Kaka smuanya apakah dana yg ditahan sudah ada yg cair???
    Jika belum kapan kita agendakan ketemu? Atau bikin group WA krna saya rasa ini perlu diviralkan agar tidak banyak lagi seller2 kecil yg kena juga...
    Dana saya juga tertahan periode 22 Maret 2021 s.d skrg tgl 10April 2021 blm ada kejelasan, minta tarik datapun juga blm ada tanggapan. jika komplain sendiri tanggapannya kurang kuat jika kita ramai2 semoga lazada ada iktikad baik membayar semua hasil penjualan kita. Bisakah kk smua kita kumpul dulu di group wa gt? -KeisyaBabyShop-

    • Ayo kak.. saya gabung juga.. dana saya tertahan sudah 3 Minggu. Diemail katanya telah terbukti melakukan pelanggaran kebijakan, ditlp dibilang pelanggaran voucher. Saya minta buktinya dan transaksi yang mana mereka gabisa kasih bukti. Yang make voucher buyer kok malah duit seller yang ditahan. Seller kan tahunya ada orderan ya kirim barang.

Penulis
arief budiman