Surat Pembaca

Ekspedisi Anteraja yang Tidak Amanah

Awalnya saya belanja di Tokopedia dengan jasa kurir Anteraja. Tapi saya sangat kecewa, barang saya sudah masuk hari ke 8 namun tak kunjung tiba padahal saya tinggal di Kota Palembang bukan di desa.

Saya sudah telpon customer service Anter aja dan mereka bilang akan dikirim pada hari ini. Saya sudah 2 kali telpon tim Anter aja namun jawabannya selalu sama.

Sampai kapan saya akan menunggu barang saya. Sedangkan itu hak saya, dimana tanggung jawab Tim Anteraja sebagai pihak ekspedisi. Saya sudah lelah menunggu dan janji yang saya dapatkan bukan bukti! Apakah barang saya hilang sehingga tidak ada respon dari kalian. Saya telpon kalian pakai pulsa.

Untuk Tokopedia untuk apa kalian kerjasama dengan ekspedisi yang nggak amanah! Kalian merugikan konsumen dan seller. Mohon terbitkan surat saya ini.

Rahmawati
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Rahmawati

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Rahmawati yang berjudul: “Ekspedisi Anteraja yang Tidak Amanah” di mediakonsumen.com pada tanggal 31 Agustus...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya mengalami kejadian serupa seperti ibu rahmawati ini, dan sangat setuju jika ekspedisi ini dinilai tidak amanah, saya kira hanya terjadi 1x, dan berikutnya saya pesan lagi barang dr shopee menggunakan anteraja (mencoba utk percaya) namun utk kesekian kalinya hanya kekecewaan yg saya dapatkan, barang sudah tiba di gudang tempat saya tinggal, hanya tinggal diantarkan saja tp tidak dilaksanakan, bahkan hingga berhari2 dan lewat dari 1 minggu belum jg diantarkan, respon CS sangat cepat (hanya meminta maaf) tp barang saya tetap tdk bergerak dr gudang.
    saya bukan dr kompetitor manapun, dan tidak akan mengiklankan jasa ekspedisi lain, ini murni kekecewaan saya dengan jasa ekspedisi anteraja, dan kedepannya tidak akan lagi menggunakan jasa ekspedisi anteraja