Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sanudin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sanudin pada tanggal 05 Oktober 2020 terkait keluhan Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Sanudin perihal keluhan Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim terkait melakukan pengecekan jaringan yang terdekat dengan lokasi calon pelanggan. Dari hasil pengecekan diketahui bahwa jaringan terdekat berjarak 250 meter. Karena berisiko tinggi akan gangguan, maka diajukan penarikan jaringan baru yanf lebih memungkinkan.

Tim teknis kami juga telah menjelaskan langsung kepada Bapak Sanudin terkait kendala permintaan pasang barunya sekaligus meminta maaf karena membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemenuhan layanannya.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Sanudin atas pengertian dan kepercayaannya dengan layanan IndiHome. Tentunya Bapak Sanudin akan menjadi pelanggan prioritas kami begitu jaringan telah terpenuhi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome

Kepada yang terhormat PT Telkom Indonesia, Saya pada tanggal 27 September 2020 telah dapat notifikasi dan terdaftar sebagai pemohon pemasangan...
Baca Selengkapnya