Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome

Kepada yang terhormat PT Telkom Indonesia,

Saya pada tanggal 27 September 2020 telah dapat notifikasi dan terdaftar sebagai pemohon pemasangan IndiHome dengan nomor Trak id MYIR-10251085110001, setelah sehari sebelumnya saya mendaftar. Kemudian tanggal 28 September 2020 saya didatangi teknisi dari IndiHome, ternyata ada alasan klasik lagi seperti alasan yang didapat para calon pelanggan baru, bahwa lagi-lagi ODP belum ada.

Adapun jarak ODP sekitar 250 M dan itupun sudah penuh kata teknisinya. Saya diberitahu harus ada jumlah minimal 6 orang ke atas jumlah pemohon baru, baru dapat dipasangkan ODP baru. Sebenarnya bukan saya saja yang mau pasang jaringan WiFi IndiHome ini, tapi ada beberapa tetangga juga yang memang mau pasang juga.

Akhirnya keliling lah saya menanyakan para tetangga tersebut dan dapatlah hingga 5 orang para tetangga yang juga mau pasang. Kini sudah berjumlah 6 orang termasuk saya dan foto KTP kami semua telah kami kirim ke bagian sales area Jakarta barat Kalideres/Semanan.

Mohon kepada PT Telkom kiranya dapat informasikan berapa lama kami kiranya menunggu dipasangkan ODP barunya, karena banyaknya kebutuhan internet di masa pandemi ini bagi anak-anak kami belajar.

Terima kasih salam hormat.

Sanudin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sanudin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sanudin pada tanggal 05 Oktober...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome

  • 6 Oktober 2020 - (21:29 WIB)
    Permalink

    Tolong lah kepada PT Telkom untuk di perluas jaringan internetnya,agar kami mudah untuk menjadi pelanggan apalagi di masa pandemi ini kami tergantungan sekali dengan internet untuk anak anak kami belajar dan untuk kami bekerja dari rumah

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Berlangganan WiFi IndiHome

oleh SANu Udin dibaca dalam: 1 min
1