Surat Pembaca

Putus Mitra Sepihak oleh Grab

Kepada Yth. Manajemen Grab,

Saya dulu mitra Grab, tapi sekarang sudah diputus mitra sepihak oleh Grab sekitar bulan April 2020 dengan tuduhan sering melakukan perjalanan fiktif. Namun saya yakin, saya tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjadi mitra Grab.

Perlu dicatat saya selalu mendapatkan order Grab Food prioritas dan semua pembayaran non tunai. Pertayaan saya, bagaimana bisa pihak Grab menuduh saya melakukan perjalanan fiktif? Saya sangat yakin semua pesanan sampai ke pemesan/konsumen.

Saya sudah datang ke kantor Grab untuk mempertanyakan hal ini dan minta pembuktian pelanggaran yang dituduhkan kepada saya, tapi hanya mendapat satu jawaban, bahwa saya melakukan pengantaran order terlalu cepat.

Apakah ini pelanggaran yang mengakibatkan putus mitra? Jarak pengantaran 1 sampai 2 kilometer, durasi waktu 3 sampai 4 menit. Mohon tanggapannya dari pihak Grab dan mohon dilihat riwayat perjalanan saya.

Gedion Suko Pireno
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Nasib ente sama kaya ane bang..di putus mitra secara sepihak..ane males ngurus2 banding ke kntr grab

  • Sy jg di PM secara sepihak krn dituduh melakukan jual beli akun krn tidak melakukan selfie 15 menit. Org kantor mah mana mau tau kerepotan driver di jln (minggirin motor, lepas kacamata, buka helm dan masker lalu angguk2 kayak burung pelatuk). Sy sih berharap smoga aja Grab mengalami kebangkrutan, biar org2 di ktr grab pd nganggur semua.