Surat Pembaca

Tagihan Home Credit Menjadi 2 Kali Lipat di Akhir Pinjaman

Saya mengambil pinjaman uang tunai selama 6 bulan di Home Credit. Pada saat saya mau membayar untuk terakhir kalinya, ternyata tagihannya menjadi 2 kali lipat lebih besar.

Saya sempat membaca bahwa ini mungkin fee karena tidak upload kwitansi. Akan tetapi saya melakukan pinjaman uang tunai, bukan pembelian barang. Nomor pinjaman saya: 400 19 111 143.

Mohon klarifikasinya, karena hal ini sangat memberatkan bagi kami sekeluarga.

Jonathan Radityo Sumolang
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Jonathan Radityo Sumolang

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Jonathan Radityo Sumolang di MediaKonsumen.com pada 4 Desember 2020 di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • HCI memang begitu,,, akal akalan,,, modus minta di kirimkan kwitansi penggunaan pinjaman. Kita kirim kwitansi pun belum tentu di terima,,, . Kalau sudah g mampu stop bayar, jgn takut klo diancam dituntut lewat jalur hukum,, hadapin sj, justru malah kita bisa bongkar bobroknya HCI di pengadilan.

  • Tapi kenapa HCI masih berjaya dan subur di indonesia padahal ada OJK yg mengawasinya..berarti hal seperti itu di boleh kan sama OJK apa OJK sendiri yg gak tau atau malah pura pura gak tau.

  • Setan credit...kemana para pengatur negeri ini mereka semua bungkam tidak mau tahu keluhan kami korban jebakan home credit