Pembangunan Rumah di Bukit Mekar Wangi oleh Developer Manakib Reality yang Tak Kunjung Selesai

Saya adalah customer dari PT Manakib Rezeki (Elang Group) atau yang saat ini disebut Manakib Realty dalam pembelian rumah di Bukit Mekar Wangi sektor 4 Blok D No.21.

Pembelian rumah yang saya lakukan secara Cash Keras pada bulan November 2018 dengan diimingi jangka waktu pembangunan maksimal 1 tahun selesai (seharusnya 2019 sudah selesai).

Pada tahun 2019, rumah yang saya beli belum dibangun hingga tahun 2020 pertengahan. Pada bulan September 2020 pembangunan baru dimulai dan itupun tetap harus di-push kontraktornya. Saat pembangunan tetap dijanjikan kalau bulan Desember pasti sudah selesai dan kenyataannya sampai tahun 2021 ini belum selesai juga.

Selain itu Listrik pun belum terpasang, kalau di tanya selalu jawabnya 3 minggu lagi, lalu sempat dikirim foto yang infonya sedang dikerjakan, padahal di lokasi tidak ada 1 orang pun yang bekerja (saat nanya saya ada di lokasi).

Tolong pihak PT elang group/PT Manakib, jangan hanya memasarkan cluster lain salah satunya cluster Alamanda di Tanah Sereal Bogor, tetapi perumahan sebelumnya tidak dibangun.

Ferdiansyah
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembangunan Rumah di Bukit Mekar Wangi oleh Developer Manakib Reality …

oleh Ferdiansyah Ajach dibaca dalam: 1 min
0