Surat Pembaca

Mengapa Kesalahan Pesanan Go-food Saya Cuma Diganti dengan Gopay 10 Ribu Saja? Atas Dasar Apa?

Kemarin, 01 Maret 2020 jam 18.52 WIB saya memesan martabak di Go-food dengan pesanan 2 loyang martabak dengan rasa yang sama yaitu martabak super kacang coklat keju wijen susu, dengan nomor pesanan: F-1147077843.

Setelah pesanannya sampai saya langsung memakannya. Dan ternyata pesanan saya tidak sesuai dengan yang saya pesan. Yang saya pesan adalah 2 loyang martabak dengan rasa yang sama yaitu: martabak super kacang coklat keju wijen susu, tapi yang datang 2 loyang martabak tsb tidak ada topping keju di dalamnya.

Lalu saya komplain di aplikasi gojek (Terlampir chat saya dengan cs gojek-nya). Dan pihak gojek mengirimkan gopay sebesar 10rb sebagai kesalahan pihak pedagang atas pesanan saya.

Yang saya pertanyakan kenapa hanya diganti dengan gopay 10rb saja? Atas dasar apa? Saya minta di-refund 100%, yaitu 35rb, sesuai pesanan saya. Dan juga pihak martabak juga tidak memberikan struk ke saya, jadi saya hanya punya bukti berupa screenshoot pada aplikasi gojek saja.

David Yoel
Tangerang Banten 15159

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • He..he..komplainnya lucu...dikira kesahan apa. Cuma sepele...Pesanan datang kmu lngsung sikat habis, habis makan baru komplaiin, kata nggak ada rasa, tpi hbs jg dimakan baru minta refind 100%. Mendingan jgn dulu kmu makan kembaliin aja ke restonya...