Surat Pembaca

Kecewa, Gagal Mengajukan PDA IndiHome karena ODP Penuh

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT. Telkom Indonesia,

Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan keluhan sekaligus harapan untuk pindah alamat IndiHome di rumah kami. Nomor internet: 111302133213, atas nama Dewina Simatupang.

Saya akan membagikan pengalaman saya saat melakukan pindah alamat IndiHome. Alasan saya melakukan pindah alamat IndiHome, dikarenakan saya pindah ke rumah saya yang baru dan anak saya daring dari rumah membutuhkan koneksi internet untuk belajar. Selain itu, di daerah rumah saya yang ada hanya jaringan IndiHome.

Untuk itu saya langsung mencari informasi bagaimana cara untuk pindah alamat (PDA) IndiHome. Saya langsung ke Plasa Telkom dan mengajukan PDA. Kemudian saya ditelepon oleh teknisi di kemudian hari. Teknisi memeriksa jaringan yang berada di daerah rumah saya dan teknisi mengatakan bahwa jaringan di daerah saya penuh,

Saya berharap Telkom menambahkan ODP baru agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di komplek rumah kami.

Terima kasih dan salam.

Dewina Simatupang
Pematang Siantar, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar