Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Dicky Tanuwijaya

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 6 November 2021 berjudul “Shopee Tolong Stop Pilihan JNE JTR, 4 kali Kiriman Saya Dikembalikan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dicky Tanuwijaya.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Dicky Tanuwijaya untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Shopee Tolong Stop Pilihan JNE JTR, 4 Kali Kiriman Saya Dikembalikan

Saya menulis surat ini, khusus bagi JNE. Kejadian ini sudah ke 4 kalinya, Shopee sejak kemarin memisahkan barang mengandung gas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • PAKET SAYA JUGA GAK BERGERAK DARI TGL 16 , SURUH NUNGGU² SAMPAI SEKARANG GAK ADA HASIL NYA , 21 KG , ISINYA PAKAIAN DENGAN NOMINAL 7 JUTA JUGA , JTR GIMANA SIH PAKET SEGITU BESAR BISA HILANG

  • Saya aman aman aja tuh pakai jasa ekspedisi JNE baik yang reguler ataupun yg JTR nya.

Penulis
JNE EXPRESS