Surat Pembaca

ODP Telkom Penuh, Pemasangan IndiHome Terhenti

Yth. Telkom Indonesia Divisi Regional V
CC PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Selamat siang,

Saya mendaftar pasang baru layanan IndiHome pada tanggal 14 Febuari 2022, dengan packet 20 Mbps, 50 Menit, IndiHome Study. Sampai dengan surat ini ditulis masih dalam proses verifikasi order.

Pada tanggal 21 Februari 2022, teknisi datang untuk instalasi. Namun ternyata ODP penuh, sehingga proses instalasi failed. Kemudian saya follow up ke admin Telkom Witel Sidoarjo via WhatsApp, dan hasilnya adalah untuk penambahan ODP memerlukan waktu berbulan-bulan. Berikut nomor pendaftaran saya, Order ID: MYID-2122202141202.

Untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 seperti sekarang, kami sangat membutuhkan jaringan internet untuk support kegiatan WFH dan sekolah daring.

Besar harapan kami agar Pihak Telkom membantu membuat ODP baru secepatnya untuk cover request pemasangan baru new customer sehingga tidak terhambat masalah ODP penuh.

Terima kasih.

Ika Retno Fitriyanti
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Ika Retno Fitriyanti

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat keluhan pelanggan atas nama Ibu...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Ni mbak daftar isp coverage sidoarjo:
      Biznet, FirstMedia, PrimadonaNet, MyRepublic, Infinera, Hypernet.
      Setau saya cuma itu deh selain indi