Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dede Roni Gunawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Dede di MediaKonsumen.com pada 29 Maret 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tolong Hapus Denda Kuitansi Home Credit Saya” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dede.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dede, yakni terkait dengan denda kuitansi atas pembiayaan Bapak Dede.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Dede melalui e-mail pada 31 Maret 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menghapus denda kuitansi serta bunga keringanan pembayaran angsuran atas pembiayaan Bapak Dede. Dalam e-mail tersebut, kami juga menyampaikan bahwa Perjanjian Pembiayaan atas pembiayaan Bapak Dede telah kami nyatakan selesai/lunas.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Dede masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tolong Hapus Denda Kuitansi Home Credit Saya

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menayangkan tulisan saya untuk Home Credit Indonesia. To the point saja, saya konsumen...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Buat Bapak dede harus minta bukti keterangan lunas biar suatu hari nanti mau pgajuan ktmpat lain bisa acc dan di BI cheking juga Clear.

    • Wah. Saya jd dpt info baru utk pelunasan terakhir cicilan saya di HCI bulan ini.

      Makasih infonya.

  • Saya juga udah lunas..pernah terlambat berapa hari...begitu lunas mau ambil lagi gak bisa.