Penutupan Asuransi BNI Life yang Terlalu Lama

Saya nasabah asuransi BNI Life dengan nomor polis: BMKS9200323557. Pada tanggal 06 Maret 2022, saya menutup asuransi saya. Saya sudah langsung menyerahkan berkas-berkas lengkap yang dibutuhkan ke kantor cabang BNI terdekat dan diterima langsung oleh agen asuransinya.

Pada awal saya ikut asuransi, diinformasikan katanya dalam 14 hari kerja akan cair, tapi ternyata tidak. Saya datang kembali ke kantor Cabang BNI tersebut dan bertanya kepada agen asuransi tersebut. Ternyata ada lagi kekurangan berkas yang harus saya tanda tangani.

Yang membuat saya kecewa, kenapa tidak ada pemberitahuan dari agen asuransi tersebut? Setelah lewat dari tanggal pencairan, saya datangi langsung ternyata baru diinfokan. Padahal saya menyimpan nomor WhatsApp-nya dan saya selalu bertanya kapan akan dicairkan.

Sampai dengan tanggal 13 Mei 2022 belum juga cair ke rekening saya, dengan alasan menunggu antrean. Mau sampai kapan lagi saya harus menunggu? Karena saya amat membutuhkan uang saya tersebut. Mohon untuk pihak yang terkait agar segera ditindaklanjuti.

Mila Widayanti
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Life Insurance:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Mila Widayanti

Yth. Ibu Mila Widayanti, Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Mila Widayanti di mediakonsumen.com pada tanggal 15 Mei 2022, dapat kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penutupan Asuransi BNI Life yang Terlalu Lama

  • 16 Mei 2022 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Saat bayar iuran diharuskan tepat waktu,
    Giliran waktunya klaim diulur² waktu, Asuransi memang begitu, manis² janjinya

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penutupan Asuransi BNI Life yang Terlalu Lama

oleh Mila dibaca dalam: 1 menit
1