Surat Pembaca

Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

Halo, perkenalkan saya Denny dari Kota Batam. Saat ini saya mempunyai keluhan terkait Kartu ATM BRI, yang sampai saat ini masih belum tersedia dan belum mendapatkan informasi yang jelas kapan akan tersedia dari kantor cabang BRI Batam.

Awalnya saya membuat rekening jenis tabungan BRI BRITAMA PRO Mastercard melalui online. Karena membuat rekening online, maka buku tabungan dan kartu ATM harus mengambil di cabang yang telah saya tuju, yaitu Bank BRI Kantor Cabang Nagoya Batam. Namun satpam mengatakan bahwa kartu ATM tidak tersedia, maka saya hanya mendapatkan buku tabungan.

Setelah saya ke customer service, saya hanya diberikan kartu ATM fisik JUNIO GPN. Padahal saya ingin meminta kartu ATM berupa logo Mastercard, untuk keperluan melakukan transaksi EDC di luar negeri. Namun CS menyatakan tidak tersedia dan CS menyarankan saya coba untuk mengecek di kantor cabang pusat Batam yang berlokasi di Batam Center.

Ternyata sama saja, di sana satpam mengatakan kartu ATM Mastercard sudah 1 bulan lebih belum tersedia. Katanya di seluruh kantor cabang di Batam lagi kosong dan saya diminta untuk cek berkala ke kantor BRI Batam tersebut.

Tolong Bank BRI Pusat untuk membantu ketersediaan kartu ATM Mastercard di kantor BRI Cabang Nagoya. Saya sudah 4 kali ke kantor BRI hanya menanyakan kartu ATM kapan tersedianya. Namun sampai saat ini masih belum tersedia dan belum mengetahui kapan akan tersedia.

Terima kasih.

Denny Golom Wijaksana Siahaan
Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Denny Golom

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Denny Golom Wijaksana Siahaan menjadi nasabah Bank BRI dan mohon maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Dan samapai sekarang kartu bri masih kehabisan stock?‍♂️, gw di kampung bingung gak ada bnak lain selain bank BRI, gw juga sih punya lain bank smacam bank BCA, tapi kan di kampung kagak ada kcp bca,, ada apan kah dengan BRI???