Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

Halo, perkenalkan saya Denny dari Kota Batam. Saat ini saya mempunyai keluhan terkait Kartu ATM BRI, yang sampai saat ini masih belum tersedia dan belum mendapatkan informasi yang jelas kapan akan tersedia dari kantor cabang BRI Batam.

Awalnya saya membuat rekening jenis tabungan BRI BRITAMA PRO Mastercard melalui online. Karena membuat rekening online, maka buku tabungan dan kartu ATM harus mengambil di cabang yang telah saya tuju, yaitu Bank BRI Kantor Cabang Nagoya Batam. Namun satpam mengatakan bahwa kartu ATM tidak tersedia, maka saya hanya mendapatkan buku tabungan.

Setelah saya ke customer service, saya hanya diberikan kartu ATM fisik JUNIO GPN. Padahal saya ingin meminta kartu ATM berupa logo Mastercard, untuk keperluan melakukan transaksi EDC di luar negeri. Namun CS menyatakan tidak tersedia dan CS menyarankan saya coba untuk mengecek di kantor cabang pusat Batam yang berlokasi di Batam Center.

Ternyata sama saja, di sana satpam mengatakan kartu ATM Mastercard sudah 1 bulan lebih belum tersedia. Katanya di seluruh kantor cabang di Batam lagi kosong dan saya diminta untuk cek berkala ke kantor BRI Batam tersebut.

Tolong Bank BRI Pusat untuk membantu ketersediaan kartu ATM Mastercard di kantor BRI Cabang Nagoya. Saya sudah 4 kali ke kantor BRI hanya menanyakan kartu ATM kapan tersedianya. Namun sampai saat ini masih belum tersedia dan belum mengetahui kapan akan tersedia.

Terima kasih.

Denny Golom Wijaksana Siahaan
Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

  • 7 Agustus 2022 - (09:40 WIB)
    Permalink

    Pembukaan rekening online, tapi kartu debit dan buku tabungan masih harus ambil sendiri ke kantor cabang? Nanggung amat prosesnya.
    Itupun ternyata kartu masih tidak tersedia. Rencana awal pingin praktis, tapi ternyata malah dibuat repot oleh banknya.

    Kalau boleh kasih saran, mending buka rekening bank digital saja Pak seperti Bank Jago, Jenius dan sejenisnya. Fully digital prosesnya.

    Soal BRI, saya juga pernah punya pengalaman tidak mengenakan terutama dulu berkaitan dengan SDM bank-nya. Setelahnya saya langsung tutup rekening.

    • 7 Agustus 2022 - (14:42 WIB)
      Permalink

      Itulah pak, ini aja bank mandiri daftar online dirmh gak perlu kecabang kartu ATM diantar kermh plus tidak kenak biaya kirim, masa bank bri terbesar di indonesia gak bisa berinovasi seperti bank lainnya.. kartu fisik atm aja tidak bisa dipermudahkan nasabah, padahal kebutuhan jg penting

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu Fisik ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

oleh Denny Golom dibaca dalam: 1 menit
7