Surat Pembaca

Pengalaman Berlangganan Transvision Extreme

Saya berlangganan transvision STB karena tertarik promonya, harga yang cukup murah dengan channel yang banyak. Dan ternyata betul kata pepatah, ada uang ada barang, harga berbanding lurus dengan kualitas.

Pada awal berlangganan lancar jaya, Live TV streaming tanpa kendala. Selanjutnya 2 bulan berikutnya mulai tersendat, seolah HP tidak dapat sinyal. Padahal internet saya Indihome 30 Mbps unlimited, dengan harga 400.000an per bulan.

Sebagai pembanding, saya menggunakan smart tv dengan berbagai aplikasi streaming di dalamnya, tanpa STB lancar jaya.


Sudah lapor CS Transvision, jawabannya seragam, on off, restart, sampai akhirnya, modharrr, account saya hilang. Biaya langganan 6 bulan yang baru berjalan 3 bulan dianggap belum berlangganan.

Dah kapok lah, lebih baik langganan ke provider terbesar di Indonesia saja, sudah terjamin kualitasnya. E-mail account: cascind@gmail.com silahkan CS transvision cek data saya.

Terima kasih.

Haryadi
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai terima kasih informasinya, untuk pelanggan tersebut akan kami follow up lebih lanjut ya. ^LK

  • sudah lakukan reset dan cabut power adaptor, masalah masih ada, loading, dan mengulang ke 1 menit sebelumnya, sangat mengganggu saat nonton film, apakah ada hal lain selain ganti STB nya

  • pake nusantara hd .... langganan rp 29 ribu perbulan , beli 1 tahun mantul
    itu yg di foto adalah sinetron laga csi di axn ... saya baru kemarin lanvar jaya via ku band ?

  • @Haryadi,

    "Sebagai pembanding, saya menggunakan smart tv dengan berbagai aplikasi streaming di dalamnya, tanpa STB lancar jaya."

    Berarti udah punya smartv ya.. kalau OS nya android, bapak install KODI di google playstore TV nya pak. Itu nonton apa aja bisa, nanti ada aplikasi add-on nya. Bukan ratusan lagi movie/TV online.. tapi ribuan! ?

    Cobain deh pak install KODI. Semoga informasi ini membantu

  • Saya juga nyesel nih beli transvision xstream, jika tdk beli paket stbnya tdk bisa digunakan walaupun cuma buat youtube doang....padahal stbnya udah beli, kok bisa2nya transvision melarang kita menggunakan aplikasi youtube......padahal waktu beli gak ada informasi spt itu

  • Service yang diberikan sangat buruk. Internet transvision sering mati selama beberapa hari. Kecepatan yang diberikan juga sering kali tidak sesuai (lag / spiking).

    Beberapa waktu lalu ini kita complain terkait internet service mati selama beberapa hari, setiap telepon mereka hanya bilang coba restart modemnya, matikan, nyalakan kembali, check apakah lampu nya menyala semua atau tidak. Akhirnya selama 3 hari berturut-turut internet kita mati dan mereka bilang dalam waktu 48 JAM akan ada orang yang datang untuk melakukan pengecekan. Memang pada akhirnya internet service kembali aktif, tapi nge-lag nya minta ampun. 1-2 hari kita wajarkan karena mungkin tahap recovery. Setelah 1 minggu kita merasa MUAK, dan akhirnya memutuskan untuk pindah ISP lain :)

  • MENYESAL beli Xtreme seru, hanya 3 bulan saja dipakai sisanya wajib dan tidak bisa ditawar harus berlangganan, hanya sekelas Youtube pun tdk bs diakses padahal judulnya set top box Android, tapi kok semua di blok, payah.....