Pengajuan Kartu Kredit OCBC NISP Belum Juga Ada Jawaban

Terima Kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya menyampaikan keluhan melalui situs. Saya adalah Nasabah KTA dan Tabungan OCBC NISP. Pada bulan Agustus 2022, saya memiliki kebutuhan yang mendadak, dan saya tertarik dengan produk Bank OCBC NISP, yaitu KTA Online.

Kemudian saya mengajukan via web, sekaligus dengan pembukaan rekening OCBC NISP yang di-bundling dengan Kartu Kredit Titanium via One Mobile pada 30 Agustus 2022, dikarenakan keperluan untuk bekerja. Saya pun melengkapi beberapa persyaratan yang dibutuhkan.

Pada tanggal 8 September 2022, pengajuan KTA Online saya TELAH disetujui, dan tinggal menunggu hasil dari pengajuan kartu kredit bundling-nya. Saya menghubungi Call Center pada 8 September 2022, CS mengatakan bahwa pengajuan kartu kredit saya masih dalam proses oleh pihak analis.

Kemudian saya menghubungi lagi pada 10 September 2022, diinformasikan bahwa permohonan saya masih dalam proses analis dan kemungkinan akan dihubungi oleh pihak terkait, pada sekitar tanggal 12/14 September 2022.

Kemudian saya berinisiatif menghubungi lagi, tapi dikatakan bahwa pengajuan saya masih dalam proses dan akan ada hasil antara tanggal 19-20 September. Hari ini saya hubungi kembali, informasi dari call center saya disuruh menunggu hasil antara tanggal 20 – 24 September 2022.

Mohon kepada pihak Bank OCBC NISP Untuk memberikan jawaban yang pasti pada pengajuan kartu kredit saya.

Hormat saya,

Yans Permana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Bapak Yans Permana

Dengan hormat, Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Bapak Yans Permana pada 16 September...
Baca Selengkapnya

Komentar