Surat Pembaca

Bank Sebesar BRI Tidak Mempunyai Stok Kartu Debit?

Saya Apriandi Pratama, ingin menyampaikan perihal pengajuan pembuatan rekening BritAma Pro Mastercard melalui website BRI. Setelah serangkaian proses yang telah saya lakukan, sampai dengan pembayaran setoran awal, jadilah rekening BRI saya.

Namun ketika saya menanyakan perihal pengambilan kartu debit ke bank BRI di jalan Karya Karang Berombak, Medan, kata sekuritinya kartu debit di semua unit/KCP BRI wilayah Medan lagi kosong dan belum tahu sampai kapan akan ada stoknya.

Menurut saya ini sangat menyusahkan ya, kalau kita lagi di luar tidak membawa handphone/ataupun kalau sinyal lagi tidak bagus ataupun handphone kita sedang lowbat, karena harus mengandalkan hp untuk melakukan transaksi di BRImo.

Saya harap permasalahan ini agar ditindak lanjuti dengan cepat agar saya dan nasabah yang mengalami hal serupa bisa menggunakan layanan dari bank BRI dengan puas. Saya harap Bank BRI bisa menghubungi saya untuk pengambilan kartu debit yang tersedia di unit BRI wilayah Medan. Terima kasih.

Apriandi Pratama
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Apriandi Pratama

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Di daerah saya juga di cianjur selatan yang membuat kartu atm bri sedang kosong katanya stocknya dan berpindah ke brimo, namun masalah datang pada saat pendaftaran brimo di langkah ke 3/4 yaitu pada verifikasi wajah gagal terus, dan saya juga membuat postingan tentang cara daftar brimo dengan mudah !.