Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Apriandi Pratama

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Apriandi Pratama alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 1 November 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Bank Sebesar BRI Tidak Mempunyai Stok Kartu Debit?”, kami sampaikan bahwa kartu ATM sudah Bapak terima tanggal 2 November 2022 dan BRI sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik. Bapak juga telah melakukan update di kolom komentar.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia:
[Total:44    Rata-Rata: 3.8/5]
Bank Sebesar BRI Tidak Mempunyai Stok Kartu Debit?

Saya Apriandi Pratama, ingin menyampaikan perihal pengajuan pembuatan rekening BritAma Pro Mastercard melalui website BRI. Setelah serangkaian proses yang telah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Apriandi Pratama

  • 3 November 2022 - (06:12 WIB)
    Permalink

    Masukkan kepada BRI, klu memang ada kenapa tdk langsung diberikan lada saat pengajuan ATM ya kenapa harus dimasukkan ke media sosial dulu baru diberikan?
    Terima kasih

  • 7 November 2022 - (07:26 WIB)
    Permalink

    Berapa lama stok kartu debit ada dan di mana saja yg tersedia karena hingga kini saya pun masih cari kantor BRI yg punya stok. Dr kelapa gading, sunter sampai cabang priok kosong kata sekuriti. Klo ga siap beralih pelayanan seperti bank yang lain ga usah ikutan pake digital.bank lain yg plat merah aja kartu ATM selalu ada malah di kirim via expedisi tp m-banking juga jalan.

  • 7 November 2022 - (07:42 WIB)
    Permalink

    Kartu ATM saya rusak sudah dari bln januari setiap x minta penggantian alasannya sama stok ATM belum tersedia dan saya di sarankan transaksi di teler, akhirnya dengan rada emosi kartu atm tersebut saya gosonkan di lantai beberapa x dan saya masukan lagi ke mesin, eh ternyata bisa di digunakan, saran saya kalu kartu atmnya dak bisa di gunakan coba bersikan cipnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Apriandi Pratama

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
4