Surat Pembaca

Saldo Tabungan Ditarik BRI Life

Yang terhormat pihak BRI, saya sudah lama sekali menjadi nasabah BRI. Namun akhir-akhir ini saya merasa sangat kecewa, terkait penarikan saldo tabungan saya, yang setelah dikonfirmasi ternyata dari BRI Life. Padahal saldo yang ditarik adalah saldo yang seharusnya saya gunakan untuk angsuran.

Saya sudah konfirmasi ke pihak BRI cabang Kuala Kapuas, dijanjikan penyelesaiannya dalam 18 hari kerja. Namun hingga 3 bulan ini tidak ada penyelesaian dan kabar baiknya. Saya pun melapor dengan beberapa orang yang mengalami nasib sama dengan saya.

Sering saya hubungi CS BRI cabang Kuala Kapuas, tapi gak pernah ada jawaban yang pasti dan cenderung tidak membalas. Saya dan yang lainnya tidak merasa ikut program BRI Life, jadi mohon bantuan dari pihak BRI terkait masalah tersebut, karena banyak yang merasa dirugikan.

Mohon kejelasannya dan penyelesaiannya kepada pihak BRI. Kami sudah sangat percaya sekali dengan pihak BRI, semoga BRI terus maju dan berkembang.

Tanto Widiatmoko
Kab. Kapuas, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Tanto Widiatmoko

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat U.P. Desk Surat Pembaca Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tanto Widiatmono melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • ASiUranSi Itu jualan produk perusahaan sama kayak dagang di pasar Dia harius cari pembeli dg cara bujuk manis dan rayuan. Intinya adalah untuk menghidupkan perusahaan. Tanpa ada nasabah mereka gak punya pendapatan. Jadi anda yg kena asuransi anda itu tanpa sadar telah memberikan uangnya untuk gaji para pegawainya senentara anda blm mendapatkan manfaat apa2. Jadi buat sy asiransi no....