Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Tanto Widiatmoko

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen
Di Tempat
U.P. Desk Surat Pembaca

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tanto Widiatmono melalui Media Online Suara Konsumen pada 23 November 2022 lalu dengan judul “Saldo Tabungan Ditarik BRI Life”, kami telah menghubungi Bapak Tanto Widiatmono untuk melakukan klarifikasi serta konfirmasi atas permasalahan yang terjadi.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, BRI Life telah memberikan penjelasan kepada Bapak Tanto Widiatmono. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tanto Widiatmono yang telah menerima penjelasan serta penyelesaian yang kami berikan.

Selanjutnya kami menghimbau agar segala aspirasi ataupun keluhan para nasabah dapat disampaikan melalui Layanan Nasabah BRI Life di nomor Call Centre 1500087, WhatsApp 0811-935-0087 atau email: cs@brilife.co.id.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik kami sampaikan terima kasih.

Ade Nasution
Head Of Secretary Division PT Asuransi BRI Life
BRI Life Graha Irama Jl. H.R.Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2
Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BRI Life:
[Total:41    Rata-Rata: 2.2/5]
Saldo Tabungan Ditarik BRI Life

Yang terhormat pihak BRI, saya sudah lama sekali menjadi nasabah BRI. Namun akhir-akhir ini saya merasa sangat kecewa, terkait penarikan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Tanto Widiatmoko

  • 26 November 2022 - (18:37 WIB)
    Permalink

    Terimakasih jg kepada pihak BRIlife yg telah menyelesaikan permasalah kami, Alhamdulillah refund telah kami terima sebagaimana hak kami yg terdebet, semoga kedepannya tidak ada lagi terjadi hal demikian, dan sedikit advice dari kami apabila terjadi hal komplain seperti kami alami bertindaklah jauh lebih bijak dalam menanggapi keluhan dan menyelesaikan sesuai waktu yang dinformasikan, sehingga tidak berlarut-larut dalam penyelesaian masalah, dan harus informatif. Terimakasih

    4
    2
  • 27 November 2022 - (08:15 WIB)
    Permalink

    Tidak viral tidak dianggap serius hahaha – drama menyedihkan bank BUMN memang tidak pernah usai. Entah apa yang didalam pikiran mereka setiap hari selain menunggu tanggal gajian.

  • 1 Desember 2022 - (12:57 WIB)
    Permalink

    Sejak Suharto bank bumn sebagai kasir dan akhirnya bubar. Seperti bumi daya, bapindo, exim etc. Swastapun gak sedikit tempat ngeruk. Inget era mega dan sby? Jadilah orang pinter tapi jangan memindahkan milik negara ke pribadi.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BRI Life?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Tanto Widiatmoko

oleh BRI Life dibaca dalam: 1 menit
4