Surat Pembaca

Kecewa Pelayanan CS BCA KCP Sejati Mulia saat Mengurus Buku Tabungan BCA dan ATM BCA yang Hilang

Pada hari ini saya mengurus buku tabungan BCA dan ATM BCA yang hilang dengan membawa surat keterangan hilang dari Kepolisian yang diterbitkan Polsek Mampang Prapatan, Suket dari kota Depok, SIM A dan C Asli.

Saya dilayani oleh CS yang bernama M Reza Rizaldi (memakai ID Card Bakti BCA). Oleh CS tersebut dikatakan bahwa suket tidak berlaku karena tanggal suket telah expired 10 hari. Padahal sebelumnya dia sudah meminta foto KTP dan verifikasi data dan memfoto saya tanpa masker.

Apakah ini standar pelayanan dari BCA KCP Sejati Mulia Jakarta Selatan? Bahwa dokumen pendukung dan data sesuai tidak berlaku akibat suket expired terlalu pendek periodenya. Dan tolong diverifikasi pegawai tsb apakah benar pegawai Bhakti BCA atau hanya mengaku pegawai organik BCA. Karena dia mengaku sebagai pegawai tetap BCA dengan memakai ID Card Bakti BCA.

Saya kecewa pelayanan oknum BCA KCP Sejati Mulia.

Agung Budiyono
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BCA atas Surat Bapak Agung Budiyono

Menanggapi keluhan Bapak Agung Budiyono di Redaksi Media Konsumen tanggal 20 Desember 2022 dengan judul “Kecewa Pelayanan CS BCA KCP...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Klo suket sudah expired ya iyalah gk bs di process. Klo SIM gk kuat utk verifikasi karena ada cek sidik jari. Udh bener SOP CS nya. Klo kasus Saya aja barusan 3 hari yang lalu ke bank bca buku tabungan hilang tp data2 beda dr nama, tgl lahir, tanda tangan. Gak perlu pke surat laporan kepolisian koq. Yg penting data2 pendukung ada terutama E- KTP, KK, ijazah, akte lahir.