Surat Pembaca

Jawaban CS Shopee Tidak Memberikan Solusi

Terima kasih Media Konsumen kalau mau memuat uneg-uneg saya kepada agen Shopee, yang kurang di-training untuk memberikan solusi kepada pelanggan.

Tanggal 16 Maret 2023, saya pesan mie kecil jumbo ayam rendang, tapi yang datang malah mie aja tanpa ayam rendang. Mana mienya gak enak, rasanya tawar, kuah juga kek air kobokan, mending beli mie abang-abang jalanan, 10 ribu sudah kenyang dan enak.

Permasalahan tidak sampai di situ saja, ketika mengajukan komplain ke agen Shopee, bukannya dapat pengembalian dana karena pesanan tidak sesuai, malah jawaban aneh agen Shopee yang bikin geleng-geleng kepala.

Tolonglah agen Shopee ditraining yang bener dulu, masa komplain ayam rendang malah dibilang bumbu rendang? Mending tidur aja di rumah kalau gak bisa kerja! Kita ini pelanggan, kalau gini caranya mending gak usah beli lewat Shopee aja, masih banyak toko online lain.

Kasih solusi tuh yang jelas, ditinjau dulu permasalahannya. Mending Grab atau Gojek dah yang lebih bagus perlindungan konsumennya. Pantesan Shopee banyak dikomplain orang lain. Payah!!!

Thanks.

Kevin Bowie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Judul menunya ga salah, yg salah yg beli... Bisa jadi indomie rebus rasa rendang yg dikasih... Ayamnya dikasih royko/masako. Kan judul bebas buat klik bait alias buat "branding" merchant. Apalagi "Oren" yg selalu melindungi mitranya. Sabar ya om... Namanya juga online, tidak selalu sesuai dg ekspektasi kita.
    Wallahu'alam.