Surat Pembaca

Bank Bukopin Menagihkan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup dan Memaksa Membayarkan

Dear Media Konsumen,

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan, sehingga saya dapat menyampaikan keluhan saya selaku bekas konsumen Bank Bukopin di sini.

Saya pemilik kartu kredit Bank Bukopin, dengan nomor kartu **** **** 0041 8635 . Saya mendapat chat dan bombardir telepon atas tagihan sebesar Rp800 ribuan. Bagian collection yang menakut-nakuti memasukkan data ke BI checking dan memaksa untuk membayarkan, sangatlah mengganggu dan tidak sopan. Apalagi tagihan muncul karena annual fee dari sistem Bukopin sendiri.

Kartu ini sudah lama saya tutup pada tahun 2017/2018 dan sekarang mendadak ada muncul tagihan setelah 5 tahun berlalu.

Sangat kecewa atas sistem Bukopin yang membebankan annual fee kepada kartu yang tidak aktif. Sangat menyesal pernah berhubungan dan menjadi debitur Bukopin.

Mohon pihak KB Bukopin dapat segera menangani dan menyelesaikan masalah yang sangat mengganggu ini.

Herlina Wati Lim
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank KB Bukopin atas Keluhan Ibu Herlina

Menanggapi keluhan Ibu Herlina Wati Lim melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 21 April 2023, dengan tajuk...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kemungkinan kartu hanya diblokir dan tidak ditutup permanen. Seringkali kejadian seperti ini. Dan ternyata ada annual fee.

  • saya turut prihatin bu, semoga cepat selesai masalahnya, bawa aja bu bukti penutupannya ke bank nya, nanti bisa di cek penutupan sementara atau permanen