Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Joniarto

Jakarta, 30 Mei 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti saran dan masukan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Biaya Admin Top Up Saldo Bank Neo dan Akulaku di Indomaret Rp5.000 per Transaksi” yang disampaikan oleh Bapak Joniarto pada tanggal 29 Mei 2023, melalui surat ini kami menyampaikan terima kasih. Saran dan masukan Bapak Joniarto sebagai nasabah setia Bank Neo Commerce (BNC) sangat berharga untuk pengembangan layanan kami ke depannya.

Sebagai bank digital terkemuka di Indonesia, BNC berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan dan perbankan terbaik bagi seluruh nasabah melalui berbagai fitur dan produk yang tersedia di aplikasi neobank. Salah satu layanan tersebut adalah top up saldo BNC di merchant mitra seperti Indomaret. Saran dan masukan dari Bapak Joniarto sudah kami catat untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang.

Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations & Communications
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Biaya Admin Top Up Saldo Bank Neo dan Akulaku di Indomaret Rp5.000 per Transaksi

Saya pemilik rekening Bank Neo dan aplikasi Akulaku, merasa keberatan dalam hal top up saldo di Indomaret dikenakan biaya Rp5.000...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga ada keluhan neo pinjam, gmn ya ini? 😅 Bayar lunas, gapernah telat, udh 4 bln ngajuin lagi gabisa? Niat minjemin apa kaga ya? 😅