Surat Pembaca

Kecewanya Pengguna Baru Bank Jago

Kepada Yth. Bank Jago,

Saya Melinda Ayu, pengguna baru Bank Jago, merasa kecewa atas transaksi pertama saya dalam pengiriman uang. Kronologinya, saya kirim uang pada tanggal 29 Juni 2024 pukul 00.20 WIB sejumlah Rp 4.000.000,- ke akun Dana pribadi saya.

Namun, uang tersebut berstatus pending dan saldo pada akun Bank Jago saya telah terpotong. Berikut saya lampirkan beberapa informasi: Nomor tiket aduan: 206110212

Saya telah menghubungi CS Bank Jago via chat namun hasil nihil. Lalu, saya menghubungi CS Bank Jago via email dan mendapatkan balasan. Saya ikuti semua prosedur seperti data-data yang diminta.

Selang satu jam tidak ada tanggapan, akhirnya saya membuat tweet tentang kekecewaan saya pada Bank Jago yang akhirnya di-follow up oleh admin Bank Jago dan saya mendapatkan email balasan. Namun, saya disuruh menunggu hingga 1×24 jam atas masalah ini.

Hal ini sangat tidak masuk akal. company sebesar Bank Jago dan diawasi oleh OJK Indonesia tidak bisa mengatasi masalah sepele seperti ini secepat mungkin. Saya harap Bank Jago segera memproses pengiriman uang saya sesegera mungkin karena saya sangat memerlukan uang tersebut.

Terima kasih.

Melinda Ayu
Batanghari, Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: