Kecewa atas Pelayanan Cafe Ngopi Doeloe Cimahi

Yth. Media Konsumen,

Pengalaman ini saya alami pada Hari Rabu 21 Oktober 2015. Saya adalah konsumen yang hobi minum kopi di cafe. Beberapa kali saya mengunjungi tempat minum kopi di Cafe NGOPI DOELOE (atau kita sering menyebutnya Ngopdul), baru hari ini saya di perlakukan tidak selayaknya sebagai konsumen di cafe tersebut. Tepatnya di Cabang NGOPI DOELOE Cimahi yang berada di Jalan Raya Cibeureum.

Pertama saya datang bersama rekan saya, saya minta sofa tambahan karena untuk 10 orang, tetapi hanya dibawakan kursi plastik biasa. Kita duduk baru 4 orang, setelah meja sebelah tidak ada konsumen lagi, rekan saya menggeserkan meja dan kursi tersebut menjadi satu. Yang membuat saya kecewa atas pelayanan di tempat itu, entah itu supervisornya atau manajernya hanya melihat kita memindahkan meja sambil dia ngomel dengan raut muka jutek. Tidak ada senyum sama sekali dan tidak ada bantuan dari waitres, padahal mereka melihat.

Apakah pelayanannya memang seperti ini? Untuk senyum pun sulit? Saya tidak cari tahu nama supervisor atau manajer di Ngopdul tersebut, yang jelas perempuan rambut hitam sepinggang. Yang namanya bekerja melayani tamu, bukannya tamu adalah raja? Saya amat sangat menyayangkan cafe yang sudah terkenal mempunyai pegawai dengan jabatan yang tidak sesuai dengan kriteria. Raut muka yang jutek, bibir ngoceh, hanya melihat saja tidak membantu!

Dengan saya menulis ini, saya harap untuk Cafe Ngopi Doeleo Cimahi agar di refresh kembali sebagai atasan yang benar. Yang bisa jadikan konsumen sebagai raja, bukan diberikan raut muka yang jutek. Jujur saya dan rekan kecewa sekali. Saya jadi berpikir ulang untuk datang ke Cafe Ngopi Doeloe Cimahi  karena sikap wanita yang memakai baju warna abu rok hitam tersebut.

Saya harap surat keluhan saya bisa sampai ke manajemen Cafe Ngopi Doeloe. Terima Kasih.

Dhelly
Komp. Padasuka – Cimahi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cafe Ngopi Doeloe Cimahi:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Permohonan Maaf dari Cafe Ngopi Doeloe Cimahi

Yth. Media Konsumen, Selamat siang, mohon maaf sebelumnya kami agak terlambat menanggapi keluhan Ibu Dhelly. Kami atas nama NGOPI DOELOE...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Cafe Ngopi Doeloe Cimahi?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa atas Pelayanan Cafe Ngopi Doeloe Cimahi

oleh Dhelly Dhelly dibaca dalam: 1 menit
0