Bayar Kantong Plastik di Carrefour Harus Cash dan Tidak Tercantum di Struk Belanja

Yth. Media Konsumen,

Saya mau tanya sedikit tentang regulasi kantong plastik berbayar. Kemarin saya belanja di Carrefour Season City, Jakarta Barat dan ditagihkan kantong plastik yang HARUS dibayar cash. Tidak bisa dimasukkan sekalian ke dalam tagihan kartu kredit saya. Lalu tagihan cash kantong plastik ini juga tidak tercetak di struk belanja.

Yang jadi pertanyaan, apakah tagihan kantong plastik ini murni bisa dipertanggungjawabkan? Apakah tidak akan dikorupsi oleh oknum-oknum? Apalagi tidak tercetak jumlah kantong plastk yang terpakai dan nominal jumlah uangnya.

Saya mendukung kebijakan pemerintah dalam regulasi kantong plastik ini. Tapi saya juga ingin terciptanya keadilan dan tidak ada korupsi.

Mohon diberikan penjelasan dari pihak terkait.

Rudin
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bayar Kantong Plastik di Carrefour Harus Cash dan Tidak Tercantum di Struk Belanja

  • 29 November 2016 - (17:08 WIB)
    Permalink

    aneh bgt hrs cash ya wkw, tp skrg kan sudha ga perlu bayar lg kl tidak salah krn aturan yg percobaan kemarin sudah selesai

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bayar Kantong Plastik di Carrefour Harus Cash dan Tidak Tercantum di S…

oleh Thing Thing Regan dibaca dalam: <1 min
1