Pelayanan IT Clinic Detos Mengecewakan

Yth. Media Konsumen,

Ane punya laptop Axioo Neon RNE yang didapat dari salah satu universitas ternama. Secara overall laptop ini bagus sampai akhirnya setelah setahun kemudian batrenya mulai ngaco karena gak bisa di-charge lebih dari 75%, jadi stuck di 75% terus.

Karena masih garansi dan udah mepet, ane bawa ke IT Clinic di Depok Town Square dan katanya harus dilihat dulu minimal 2 jam. Ya sudah akhirnya dicek tuh dan ane tinggal. Dua jam kemudian ane dikabarin kalau yang ternyata rusak itu batrenya. Ya sudah ane klaim garansi atas batre ane dan nunggu 1-2 minggu ke depan sementara laptop dibawa pulang aja.

Setelah 2 minggu, ane dikabarin buat ambil batre ane yang sudah datang. Nah di sana laptop ane disuruh tinggal dulu 2 hari. Tapi karena laptop salah satu kebutuhan ane dan ane pikir yang rusak cuma batrenya jadi ane cuma tuker batre aja, gak ditinggal laptopnya.

Ane senang tuh laptop udah bisa di-charge 100%. Abis itu batre ane simpan. Pas ane lagi pake di luar ternyata gak lama main, laptop mati batre sisa 7%. Setelah ane cek sekitar 50% batre langsung drain jadi 7%. Pas ane telepon lagi laptop ane katanya disuruh ditinggal di sana buat pengecekan sambil nungguin batre baru lagi datang minimal seminggu.

Ane di sini ngerasa ditipu. Masa batre baru udah drain aja baru dipake sekali?

Helmy Thalib
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan IT Clinic Detos Mengecewakan

  • 4 April 2016 - (17:41 WIB)
    Update:
    Setelah langsung melakukan pengaduan di axioo contact center di whatsapp,pihak axioo mau menjembatani permasalahan ane ini dengan memindahkan ane untuk indent di it clinic mangga dua mall.
    Ternyata pihak it clinic mangga dua mall tidak mau mereplace batre kembali karena menurut mereka garansinya udah lewat.
    Garansi emang udah lewat karena waktu saya klaim batre yang pertama itu emang udah hari terakhir garansi.
    Dan pihak it clinic mangga dua mall tidak mau mereplace dan malah mengatakan saya beli batre baru.
    Saya menelpon kembali pihak it clinic detos gimana kelanjutannya
    Karena kalo saya beli di tempat lain itu batre di garansi beberapa bulan sedangkan mereka ga menggaransi batre hasil replace dan malah bilang kalo batre yang ini bukan hasil beli melainkan hasil klaim garansi.

    Saya kecewa mereka mempermainkan garansi kayak gini.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan IT Clinic Detos Mengecewakan

Helmy Thalib 1 menit
1