Keluhan Pelanggan BOLT

Yth. Media Konsumen,

Ini keluhan yang sama dengan yang saya sampaikan ke customer care BOLT via 1500 595 pagi ini 19/04/2016. Saya coba sampaikan via http://bolt.id/contact-us, tetapi tidak bisa, dan muncul pesan “Whoops, looks like something went wrong“.

Saya adalah pelanggan pasca bayar dengan nomor 9992597638. Berikut ini keluhan saya:

  • Baterai modem ORION kualitasnya gak bagus. Punya saya baterainya rusak, dan dibantu penggantian free baterai di service center Kemang Vilage (petugas laki-laki).  Hanya 3 bulan, rusak kembali, tidak ada solusi dari petugas service center (perempuan) di Kemang Vilage. Petugas service center mengarahkan pembelian new device, dan tidak menawarkan solusi untuk permasalahan device ORION saya.
  • Sebagai pengguna, saya cari solusi sendiri, beli online, karena kebutuhan saya yang sangat tinggi untuk mobile modem.
  • Ternyata kualitas baterai gak bagus, dan sejak 2 bulan lalu saya tidak bisa menggunakan modem BOLT saya. Tidak dapat memanfaatkan fasilitas BOLT dan TETAP MEMBAYAR tagihan bulanan.
  • Mobilitas saya yang sempat nyaman saat menggunakan BOLT, telah menarik 5 (lima) teman saya untuk menjadi pelanggan BOLT pasca bayar, dan ke-5 nya mengalami permasalahan yang sama.

Karena kebutuhan saya terhadap mobile wifi, saya berencana tidak meneruskan kontrak yang akan berakhir di 30 April dan berpindah ke produk lain, karena customer service BOLT tidak punya tawaran lebih baik untuk mengajak saya tetap menjadi pelanggan BOLT.

I guess BOLT need booster to improve the service, unless BOLT prefer to gain a reward from collecting the customer complains.

Rika Yustisia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BOLT:
[Total:16    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

12 komentar untuk “Keluhan Pelanggan BOLT

  • 12 Desember 2016 - (01:35 WIB)
    Permalink

    Saya Dedy Lesfiter no bolt 9995113387, pada hari Minggu tgl 10 Desember 2016 Saya tlp boltcare dan berbicara dgn Ibu Denis, keluhan sya karena sudah seminggu mengalami kehilangan sinyal dan tanggapan boltcare ada kerusakan jaringan saya menunggu 1×24 jam, ok sya tunggu, masih saja kehilangan sinyal, sya tlp kembali ke boltcare jam 01.00 tgl. 11 Desember 2016 dan bicara dgn Bpk. Lukman dgn keluhan yg sama dan jwbn yg sama..Sya harus menunggu sampai brp lama lagi..muak saya dengan gaya kalian yg cuman bisa bilang maaf, sudah satu minggu saya tunggu dan ini saya harus tunggu lagi..INGAT YA WOI BOLTCARE SAYA SUDAH MUAK..SAYA AKAN BUANG JAUH-JAUH APAPUN ITU YG NAMANYA BOLT..MASIH BANYAK PROVIDER YG LEBIH BAGUS DR BOLT..

    • 19 Desember 2016 - (15:09 WIB)
      Permalink

      @Bang Dedy
      Saya sepakat banget sama abang. Pengalaman saya juga hampir sama, dimana sama-sama dapet “no service” di modem busuk bolt saya, bedanya saya lebih parah udh 1 bulan lebih kayak gitu tapi masih belum ada solusi dari pihak bolt kampret, sampai detik ini saya nulis! Hebatnya tagihan bisa tetap berjalan seperti tanpa dosa…..ckckck!

      Saya udh setiap minggu maki2 CS bolt (udh lebih dr 5 x telp CS), sampe udh saya datang juga ke bolt care tapi sama aja ampasnya. Jawaban selalu SOP, disuruh tunggu, tunggu, tunggu dan tunggu. Katanya bakal diprioritaskan dan dihubungi kembali tapi belum pernah saya terima telepon satupun dr pihak bolt. Kesannya laporan yang selama ini saya sampaikan cuma dianggap angin lalu. Bayangin aja betapa untungnya jualan modem modal cuap2 manis, tapi pas begitu terima ga bisa dipake sama sekali, grrrr….!!!

      Buat pihak BOLT yang baca, nih nomor bolt saya yang bermasalah 9993846824. No laporan saya, yg saya sempat catat: 1612100000008200
      SAYA HANYA MINTA SEGERA DIBERIKAN SOLUSI, BUKAN CUMA KATA MAAF ANDA!!!

  • 6 Februari 2017 - (17:26 WIB)
    Permalink

    Dear Cs Bolt

    saya pengguna bolt dengan no. 9995442755
    sejak tanggal 01-02-2017 , saya bergabung dengan bolt untuk keluarga yang berada di daerah cikarang , saya memastikan dengan Cs bolt / sales bolt untuk mengecek jaringan signal didaerah sana , dia mengatakan dapat jaringan sekitar 70/80% , saya mensetujui dengan itu , akan tetapi saya coba dicikarang tidak ada jaringan sama sekali , layar depan searching terus
    saya ingin berhenti dari pelanggan bolt sampai akhir bulan february ini
    mohon direspon ..

    terima kasih
    fadillah ramadani

    • 12 November 2018 - (13:31 WIB)
      Permalink

      gak bakal di respon sis mending tutup aja layanan bolot bikin rugi kayak gini, pake operator lain aja yang lebih bagus dan harga bersaing

  • 27 April 2018 - (18:14 WIB)
    Permalink

    Pelayanan dari CS bolt di gajahmada parah.disuruh ambil nomer.yang datang belakangan tanpa nomer antri langsung di layanin.
    Tolong pihak bolt benahi cara kerja para cs nya yang tidak profesional dalam kerja.
    Saya kecewa banget.

  • 9 Juni 2018 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna bolt pascabayar semenjak tahun 2017, dan makin kesini pelayanan internet bolt makin menurun ! Modem saya dr kmrn selalu no service & tiap bulan selalu saja ada 1-3 hari modem saya tidak mendapatkan sinyal ! Tlp cs alasannya selalu perbaikan jaringan, tapi apakah bolt tidak punya back up plan disaat perbaikan berlangsung ?! Sedangkan saya membutuhkan internet untuk bekerja…
    Tolong segera diperbaiki management bolt yg selalu menggunakan alasan yg sama & berikan solusi / segera perbaiki Jaringan yg ada..batas kesabaran saya sudah hampir habis ! Tiap x tlp cs selalu tidak mendapatkan solusi tapi ditagihan pun tidak ada kompensasi !

  • 12 November 2018 - (13:24 WIB)
    Permalink

    nomor bolt home saya 9992849413, sudah hampir 1 tahun saya langganan bolt dan saya kecewa karena internet sering lemot dan sering mati, beberapa kali saya telpon ke cs nya dan mereka menjawab sedang ada gangguan dan perbaikan di jaringan mereka ( sampe bosan saya dengan alasan tsb)..sebagai pelanggan saya benar benar kecewa dengan layanan internet macam gini cuma bikin rugi konsumen saja… saya sudah lihat semua review mengenai bolt home tidak ada yang bilang bagus, semua nadanya negatif,harap di perbaiki layanan bolt segera apabila tidak ingin di tinggal semua konsumennya.

  • 12 November 2018 - (13:35 WIB)
    Permalink

    internet abal abal yang bikin rugi konsumen, pengen buru buru putus dan buang jauh jauh internet macam gini

 Apa Komentar Anda mengenai BOLT?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pelanggan BOLT

oleh Rika Y Hastanti dibaca dalam: 1 min
12