Kecewa dengan Pelayanan Ngopi Doeloe Cibeureum

Yth. Media Konsumen,

Tanggal 7 Mei 2016 sore, saya iseng mampir ke Cafe Ngopi Doeloe Cibeureum, karena kebetulan ada keperluan di daerah sana. Saya datang sendiri, pertama datang saya tanya ke waiter (perempuan), meja untuk satu orang yang available ada di sebelah mana. Dia hanya menunjukkan sambil lalu. Saya pun akhirnya duduk di salah satu meja.

Hampir 20 menit saya menunggu , tidak ada satu waiter pun yang menawarkan menu ke saya. Sampai akhirnya saya harus menunggu salah satu waiter lewat meja saya, karena saya lihat sekeliling tidak ada waiter yang bisa dipanggil.
Setelah saya dapat menu, sekitar 15 menit saya menunggu dan sekali lagi tidak ada waiter yang datang hanya untuk sekedar menanyakan apa sudah pesan atau belum, dan juga tidak ada waiter yang bisa dianggil.

Akhirnya karena saya sudah kehilangan selera karena pelayanan yang buruk, saya bicara dengan asst. manager-nya dan setelah itu saya memilih untuk pulang saja. Apa karena saya hanya datang sendiri, jadi tidak dianggap? Padahal pertama saya datang saya sudah tanya ke waiter tentang masalah meja, yang harusnya waiter “sadar” kalau ada tamu baru. Apa karena keadaan sedang ramai, jadi waiter sedikit “lengah”? Tapi saya rasa itu bukan alasan yang bijak ya. Profesionalitas harus tetap jadi nomor 1, apalagi ini cafe yang sudah punya nama di mana-mana.

Berharap ke depannya , manajemen Ngopi Doeloe Cibeureum bisa lebih sedikit profesional, supaya tidak ada lagi konsumen yang dikecewakan.

Feli
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Ngopi Doeloe Cibeureum

Lois Felicia 1 menit
0