Kecewa dengan Asuransi Jiwasraya

Yth. Media Konsumen,

Nama saya Haryo. Saya sangat kecewa sekali dengan layanan Asuransi Jiwasraya dengan nomor polis: QB000936764. Saya mengikuti asuransi pendidikan terhitung dari Bulan 06 Tahun 2011 sampai dengan Bulan 06 Tahun 2016. Saat saya menelepon ke customer service Jiwasraya, saya merasa kaget karena tidak ada uang yang siap dibayarkan.

Akhirnya saya menelepon ke kantor awal pembukaan dan yang memberi penjelasan adalah Pak Syahlan dari bagian klaim. Dia memberi penjelasan bahwa kontraknya sudah habis sampai Bulan Mei, sedangkan di polis bertuliskan “BEA SISWA DIBAYARKAN TIAP AKHIR BULAN SEBESAR:1/60 X US$.20,000#######, MULAI BULAN 06-2011 SAMPAI 06-2016”. Mereka beranggapan uang sudah 60x, sedangkan di polis tidak ada tulisan seperti itu.

Setelah itu kami disuruh membuat surat keberatan oleh Pak Fadyan per tanggal 17 Juni 2016 dan sampai sekarang tidak ada jawaban. Saya merasa kecewa karena keluhan saya tidak ditanggapi oleh Pihak Jiwasraya.

Haryo Seno
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Jiwasraya:
[Total:9    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Jiwasraya?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Asuransi Jiwasraya

oleh Haryo Seno dibaca dalam: 1 min
0