Kecewa Terhadap Auto Bridal 28 BSD

Bagi yang tinggal di BSD, ane saranin jangan cuci mobil di Auto Bridal 28 BSD, di daerah rawa buntu, pasti kalo anak BSD pada tau deh, mending cari tempat lain. Kenapa? Jadi, mobil ane abis ke luar kota, dan kotor kena ujan dan debu gitu2, jadi ane coba untuk cuci disitu (pertama kali), dan pas dinaikin hidrolik, yang semestinya dicuci undercarriagenya, ini disabunin, sama di lap asal-asalan saja, sedangkan mobil di sebelahnya dicuci bener-bener. Logika aja, ada 2 mobil samping yang udah naik duluan, tapi mobil ane selesainya bareng mereka, jadi yang satu tukang cuci ini asal-asalan cucinya.

Ya udah deh, ane gak complaint, mungkin udah bersih, pas mau serah terima, ane cek lagi, wah gila masih sama aja ngga dicuci, masih mending cuci sendiri di rumah. Kotor masih parah di bagian shock, undercarriage nya, lah PERCUMA dong cuci hidrolik kalo masih KOTOR.

Terus kan ane complaint, nah dicuciin lagi tuh bawahnya, udah lumayan bersihan, pas serah terima,  di sela pintu2 masih pada basah, ya udah ane lap in sendiri daripada ribet and lama kalo complaint lagi. Managernya dateng, terus nanyain kenapa, ane bilang anak buahnya kurang kering lapnya, dalem ga di lap. Terus managernya ga terima, bilang ‘ITU UDAH BERSIH KOK PAK, UDAH KERING’ lah kan ane udah lap in sendiri dan dia masih ga terima. Setelah percekcokan, katanya bengkel cuci mereka kekurangan orang abis lebaran, LAH KALO PROFESSIONAL, HARUS TETEP JAGA NAMA DONG, JANGAN MENTANG-MENTANG KEKURANGAN ORANG TERUS GA BERSIH.

Abis dicuci pun, banyak telapak tangan yang susah ilang di body mobil.

Oh ya and harganya Rp. 55.000 untuk Fortuner itu ga worth it kalau ga bersih.

Jadi ane saranin sebaiknya jangan cuci di AUTO BRIDAL 28 BSD.

Berikut ada foto2 kondisi mobil SETELAH DI CUCI, jadi agan bisa nilai sendiri gimana hasilnya. OH YA FORTUNER ane baru 3 mingguan, jadi kotornya ga seberapa, KALO UDAH BER TAHUN2 WAJAR KAN KOTOR GA BISA ILANG.

fortuner1

fortuner2

fortuner3

fortuner4
Foto-foto kiriman penulis

 

Edbert Prathama
Bumi Serpong Damai

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Terhadap Auto Bridal 28 BSD

  • 13 Oktober 2017 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Ini persis pengalaman yang lagi saya rasain. Saya hampir satu setengah jam hanya utk menunggu mobil masuk antrian di naikin hidrolik. Sebelumnya saya tanya sama petugas cewek yang sekaligus kasir, katanya masih tiga mobil lagi, tapi saya tetap berniat cuci karna melihat masing2 mobil sudah dalam proses pencucian. Tak sampai disitu, mobil parkir sudah d hidrolikpun masih harus kembali di atur posisinya sampai menyalakan mesin mobil kembali sampai tiga kali. Parahnya lagi, posisi mobil masih belum tepat tetapi sudah sempat d naikkan ke atas dg mesin hidrolik. Beban mobil yang berat (mobil saya all new crv) bikin posisi miring dan ban depan ga keangkat. Wah saya sampai kaget dan segera mengingatkan tukang cuci yg asal2an ini. Sampai saya bilang kalo emang gak bisa gak usah di paksa, gw gak cuci disini. Mereka santai aja tanpa minta maaf. Selain pelayanan disini lama bangeeet orang2nya lelet, gak ramah dan setuju nih pengerjaannya gak bersih. Masih gak ngerti dengan harga segitu kita masih harus tetep nunggu waktu yang lama. Perlu ada pembenahan manajemen lah kalo emang masih perlu konsumen. Saya kecewa banget pelayananya dan berujung komplen (pake ngomel2) di meja kasir (ttep gak yakin jadi solusi sih)

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terhadap Auto Bridal 28 BSD

oleh Edbert Prathama dibaca dalam: 1 menit
1