Tidak Lagi Percaya Brand Delamibrands

Pada tanggal 30 Juni 2016 saya memesan satu buah jas di DELAMIBRANDS kemudian keesokan harinya saya membayar lewat ATM. Seminggu kemudian barang yang saya pesan tidak kunjung datang. Dikarenakan pada saat itu menjelang lebaran saya khawatir karena saya minta mereka mengirim ke alamat kantor.

Kemudian saya mengirim WA meminta mereka mengirim ke alamat rumah dan mereka menyetujuinya. Saya berpikir tidak ada masalah karena rumah saya pun masih di daerah JABODETABEK. Setelah lebaran pun saya tunggu tidak kunjng datang. Saya sudah menghubungi via email, WA, bahkan CS tetapi tidak ada respon yang baik dari mereka. Saya hanya disuruh menunggu 2-3 hari dan sampai sekarang pun saya tidak dikonfirmasi sama sekali dari pihak DELAMIBRANDS. Mereka sempat membatalkan pesanan saya dikarenakan alamat yang saya berikan kurang jelas padahal ini bukan pertama kali saya memesan via online dan alamat yg saya berikan sudah sangat jelas dan letaknya di daerah perkotaan bukan di daerah yang tidak bisa dijangkau ataupun daerah yang tidak diketahui orang pada umumnya.

Pada tanggal 4 Agustus 2016 yaitu pada hari ini saya pun masih belum menerima respon maupun pesanan saya. AMAT SANGAT DISAYANGKAN MERK DELMAIBRANDS YANG CUKUP TERNAMA TERNYATA TIDAK BISA MEMBUKTIKAN KEPROFESIONALAN MEREKA.

Leoni Amelia
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Lagi Percaya Brand Delamibrands

oleh leoni dibaca dalam: 1 menit
0