Indihome Mengecewakan

Saya mengalami masalah kabel putus dan telah melakukan pengaduan ke Indihome mulai tanggal 30 Agustus 2016 dengan nomor pelaporan IN7763463. Hingga sekarang 10 September 2016 teknisi belum juga ada datang memperbaiki apalagi konfirmasi via telepon, sms ataupun email.

Hampir setiap hari saya menelepon ke call centre 147 tetapi jawabannya yang sama dapat sama, “akan kami bantu untuk menginformasikan ke teknisi kita atas pelaporan bapak”. Yang paling aneh, setiap menelepon 147 ada notice “untuk peningkatan layanan, percakapan ini akan kami rekam”. Bermanfaatkah itu apabila saya sudah melaporkan pencabutan? Ya, berguna untuk ke depannya di indihome sendiri. Buat saya bergunakah?

Tolong dong win-win solution diterapkan. Jangan customer hanya dijadikan sumber pemasukan saja tanpa memperhatikan kepuasan customer.

Ivan Arnold Sinuhaji
Sindang Jaya Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Mengecewakan

oleh ivan arnold dibaca dalam: <1 min
0