Penantian Belum Berakhir! Service Bolt Sangat Mengecewakan!

Semula saya pelanggan BOLT Pra Bayar sesuai kebutuhan baru saya isi ulang. Untuk praktisnya sesuai kebutuhan yang makin meningkat, maka saya tertarik membeli nomer baru BOLT Pasca Bayar di gerai Living World Alam Sutra pada hari Selasa 12 September 2016. Dengan membayar harga kartu Rp 50.000,- mendapat nomor baru 9993982408 untuk UNLIMITED pemakaian dengan harga Rp 249.000/bulan dengan pembayaran kartu kredit maka diminta no Kartu Kredit dan KTP sebagai identitas pelanggan.

Sales gerai bernama NITA menyampaikan untuk menunggu aktivasinya 1x 24 jam. Setelah menunggu 1×24 jam dan tidak bisa dipakai karena belum diaktivasi, maka telepon menghubungi BOLT CARE di no telpon 021-25596595 dan diterima oleh petugas CS ( Customer Service ). Sejak itu saya menelpon SETIAP HARI ke Bolt Care karena BOLT baru belum bisa digunakan. Petugas CS bernama Firman, Jaya, Fitri selalu menjawan bahwa ” sudah dilaporkan ke bagian terkait” dan tetap tidak bisa memberi kepastian kapan no BOLT baru saya aktif. Saya bilang kalau memang tidak bisa memenuhinya kenapa ditulis aktivasi 1-24 jam dan maksimal 3×24 jam…kan namanya penipuan ke pelanggan, harusnya ditulis ” aktivasi BOLT sesukanya dengan waktu yang tidak bisa ditentukan” jadi pelanggan tidak mempunyai ekspektasi dan tentu tidak akan pakai BOLT.

Hingga hari ini saya menulis keluhan ini, dan telah berlalu 7x 24 jam, no baru BOLT saya tetap BELUM DIAKTIVASI.

Pelanggan setia dan naik peringkat dari pra bayar yang pakai dan isi ulang sesekali jadi Pasca Bayar dengan bayar lebih mahal dan identitas jelas tapi diperlakukan seperti ini TANPA KEPASTIAN dan TANPA SOLUSI….

Penantian belum berakhir….dan sudah tidak tahu lagi apakah Pimpinan di BOLT akan bertindak juga bagi pelanggan setianya dengan kejadian ini?

Pelanggan yang kecewa.

Alexandra Aprilina
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Penantian Belum Berakhir! Service Bolt Sangat Mengecewakan!

  • 23 September 2016 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Betul.. Saya juga dijanjikan akan aktif dlm 1×24 jam..tapi ini sudah 3×24 jam belum aktif.. Di telp dibilang akan di proses.. Tp sampai skrg belum aktif juga.. Pdhl beli paket unlimited dan sudah mau dipakai.. Kecewa banget

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penantian Belum Berakhir! Service Bolt Sangat Mengecewakan!

oleh Alexandra Aprilina dibaca dalam: 1 menit
1