Dilarang Parkir, Siapa Takut?

Lokasi: Jalan Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Bandung

Tanggal: 31 Mei 2015

Meski tanda larangan parkir terpampang jelas, sejumlah kendaraan dengan tenang terparkir dengan kaca spion terlipat rapi.

Ironisnya pelanggaran parkir berjamaah ini dilakukan di belakang Kantor Gubernur Jawa Barat, di jalan Cimandiri Bandung, tanpa tindakan apapun dari aparat. Hal semacam inilah yang kemudian membuat lalulintas menjadi macet karena sebagian badan jalan tersita.

Di jalan Cimandiri ini memang tidak setiap hari ditemukan kendaraan parkir, terkadang rambu lalulintas tersebut dipatuhi. Tetapi sudah menjadi kelaziman, jika pelanggaran dilakukan berjamaah biasanya tidak ada penindakan, tetapi jangan coba-coba parkir sendirian di lokasi ini jika tidak ada teman kendaraan lain, sudah pasti kendaraan Anda bakal kena tilang.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 4.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Tentang Penulis
Dadang Syahid  

Seorang konsumen dan peminat masalah konsumen. Memiliki harapan pemberdayaan konsumen khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya. Pernah menjadi praktisi pemasaran internasional di perusahaan swasta. Semua artikel dari akun ini adalah pengalaman, opini dan pandangan pribadi.

Satu komentar untuk “Dilarang Parkir, Siapa Takut?

  • 3 Oktober 2016 - (13:19 WIB)
    Padahal dulu ramai kasus supir taksi ditilang krn berhenti (stop) di tanda P coret. Padahal yg ini jelas2 parkir di tanda P coret

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dilarang Parkir, Siapa Takut?

Dadang Syahid <1 menit
1